Atta Halilintar QnA bareng Keanuagl Sampai Emosi Ngamuk Gaes, Intip Momennya

Atta Halilintar QnA bareng Keanuagl Sampai Emosi Ngamuk Gaes, Intip Momennya

Foto
Atta Halilintar QnA bareng Keanuagl Sampai Emosi Ngamuk (Foto: YouTube)

Atta Halilintar baru-baru ini berkolaborasi bareng Keanu Agl dalam membuat konten QnA. Dalam konten QnA tersebut, Atta dan Keanu emosi sampai ngamuk gaes.

Dalam QnA tersebut Keanu terlihat emosi dan ngamuk saat mendapat pertanyaan-pertanyaan curhat dari netizen.

BACA JUGA: Keanuagl Ikut Kajian Taqy Malik Bareng Rizky Billar, Bahas Soal Homo dan Dosa

Awalnya Keanu mendapat pertanyaan dari netizen yang diputusin pacarnya dengan alasan mau fokus sekolah.

"Jadi awalnya tuh gini kak, aku tuh diputusin sama dia, gara-gara dia tuh alasanya mau fokus sekolah, aku gayakin karena itu alasan cowo klasik, dan akutuh pernah mergokin dia sama cewe lain," kata netizen.

Keanu pun menjawab dengan mengatakan kalau hal itu sudah benar dilakukan si laki-laki karena menurutnya yang terpenting saat ini adalah fokus sekolah dan bukan malah pacaran.

Selanjutnya Keanu juga mendapat curhatan dari netizen yang mengaku diputusin pacar karena giginya kuning.

Keanu pun langsung menaggapinya dan mengatakan " Makanya sikat gigi, kalo mau pacaran sikat gigi, pede banget lo pacaran gigi lo kuning".

Atta dan Keanu yang menanggapi pertanyaan tersebut pun langsung tertawa ngakak mendengar pertanyaan dar netizen tersebut.

"Jadi dulu tuh aku punya mantan, dia tuh orangnya emang agak posesif gitu, dia tuh paling nggak suka aku deket laki-laki lain gitu, jadi waktu lebaran aku pernah foto sama saudara laki-laki dan aku posting, setelah kejadian itu aku diputusin, tapi dia masih sering chat-in aku," ucap netizen.

Keanu pun langsung mengatakan kalau cewe tersebut kepedean, harus nya cewek tersebut menjelaskan siapa cewek tersebut, mungkin juga foto dia lebay dempet-dempet, kalo dia pacaran sama cowok posesif ya itu pilihan dia.

BACA JUGA: Keanuagl Pakai Susuk Berlian di Acara Trans TV, Ngadi-ngadi Gak?

Pertanyaan-pertanyaan dari netizen ini memang sukses bikin Atta dan Keanu jadi emosi gaes, tapi sukses juga bikin mereka ngakak.




Atta Halilintar QnA bareng KeanuaglAtta Halilintar QnA bareng Keanuagl Sampai Emosi NgamukMomen Atta Halilintar QnA bareng Keanuagl Sampai Emosi NgamukAtta HalilintarKeanu Agl

Share to: