Jessica Jane 24 Jam Makan Makanan yang Diatur sama YouTuber Indonesia, Aneh-aneh Gaes!

Jessica Jane 24 Jam Makan Makanan yang Diatur sama YouTuber Indonesia, Aneh-aneh Gaes!

Jessica Jane 24 Jam Makan Makanan yang Diatur sama YouTuber Indonesia, Aneh-aneh Gaes!

Jessica Jane 24 Jam Makan Makanan yang Diatur sama YouTuber (Foto: YouTube)


Jessica Jane kali ini kembali dengan konten dimana dirinya selama seharian makan makanan yang diatur oleh YouTuber. Kira-kira apa saja yang akan dimana oleh wanita cantik ini ya? Yuk langsung cek dibawah. 

Jessica Jane menjadi sorotan publik sebelumnya karena masalah dirinya dengan Ericko Lim. Dirinya membuka aib dari YouTuber yang baru saja keluar dari penjara mengenai perselingkuhannya. Namun hal itu sudah berlalu dan wanita cantik ini pun melanjutkan hidupnya.

BACA JUGA: Jess No Limit dan Jessica Jane Jadi Penjahat Sadis di Among Us Gaes

Kali ini dirinya membuat konten yang seru banget. Jessica Jane selama seharian akan makan makanan yang dipilihin oleh para YouTuber Indonesia gaes. Baik suka ataupun tidak suka dia harus makan. 

Jessica Jane pun tampaknya siap tak siap untuk menghadapi apa yang akan dilakukannya. Dirinya berusaha untuk mempersiapkan segala. Akhirnya dia pun memulai dengan mengirimkan pesan kepada Ria Ricis untuk memilihkan makanan buat sarapannya. 

Menu sarapan

Jessica Jane pertama kali memberikan pesan kepada Ria Ricis untuk memilih makanan yang akan jadi sarapannya. Ria Ricis awalnya bingung untuk memilihkan makanan apa, namun akhirnya jengkol merupakan pilihan yang harus diambil oleh Ria Ricis. 

BACA JUGA: Pengakuan Ericko Lim Putus sama Jessica Jane Sebelum Selingkuh, Lah?

Jessica Jane pun langsung menghubungi Tanboy Kun untuk meminta rekomendasi makanan sehingga dirinya bisa sarapan. Tanboy Kun memilih Tambosu atau gulai usus makanan khas dari Padang. 

Setelah makanan sampai Jessica Jane pun langsung menyantap makanan tersebut. Dirinya pun memakan jengkol tersebut dan biasa saja, namun saat mencoba makan gulai usus tersebut, tampaknya dia kaget karena baru pertama kali untuk mencoba makanan tersebut. Setelah beberapa lama makanan pun akhirnya dihabiskan olehnya. 

Makan rendang dan pempek

Jessica Jane pun langsung masuk ke menu berikutnya. Kali ini Sarwendah menjadi YouTuber yang memilih makanan untuk wanita cantik tersebut. Namun dirinya malah mengirimkan makan untuk adik dari Jess No Limit ini. Sehingga dia tidak perlu membeli makanan tersebut. 

Jessica Jane pun langsung memasak makanan yang telah dikirmkan. Dirinya mendapatkan rendang dan juga pempek gaes. Setelah memasak makanan tersebut dia pun langsung mempersiapkannya di piring dan mulai menyantapnya. 

Jessica Jane pun dengan lahap menyantap pempek terlebih dahulu. Dirinya mengatakan jika rasanya berbeda dengan yang biasa dia makan. Bahkan kuahnya pun lebih enak. Setelah itu dia pun mencoba rendang buatan Sarwendah. Dia pun merasakan bagaimana empuknya daging tersebut dan menyantapnya dengan lahap. 

Nah, jika kamu ingin melihat bagaimana keseruan dari Jessica Jane saat makanannya dipilihin oleh para YouTuber, langsung saja lihat videonya dibawah ini. 

BACA JUGA: Tutorial Bikin Kaos Tie Dye Gampang Versi Jessica Jane, Hasilnya Bagus Banget




jessica janejessica jane diatur youtuberjessica jane 24 jam24 jam diatur youtuber

Share to: