Biodata Arif Muhammad aka Mak Beti, Lengkap Umur dan Agama, Konten Kreator yang Kocak Banget

Biodata Arif Muhammad aka Mak Beti, Lengkap Umur dan Agama, Konten Kreator yang Kocak Banget

Biodata Arif Muhammad aka Mak Beti, Lengkap Umur dan Agama, Konten Kreator yang Kocak Banget

Kolase Biodata Arif Muhammad aka Mak Beti (Foto Instagram: @arifmuhammaddd_)


Siapa sih yang nggak kenal dengan YouTuber sekaligus konten kreator kocak bernama Arif Muhammad aka Mak Beti ini? Berikut biodata dan profilnya.

Arif Muhammad adalah laki-laki yang lahir di Binjai, 6 November 1992 yang kini berusia 29 tahun gaes. Selain itu ia juga sudah menganut agama Islam sejak lahir.

Kemunculannya langsung disukai oleh masyarakat karena selalu memberikan konten-konten yang sangat lucu dan juga menghibur.

BACA JUGA: Biodata Christina Surya, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Bule yang Cinta Indonesia

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap umur dan agama dari Arif Muhammad, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Awal Karir Arif Muhammad

Laki-laki yang lebih dikenal dengan sebutan Mak Beti ini merupakan cowok yang dikenal sebagai seorang YouTuber gaes. Ia mengawali karirnya pada 2016 silam dengan mengenalkan Tokoh Mak Beti di channel YouTubenya.

2. Pernah Jadi TKI

Sebelum dirinya menjadi seorang YouTuber, ternyata ia pernah menjadi seorang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) lho. Ia bekerja di Negara Dubai, Abu Dhabi hingga akhirnya membuat konten iseng yang disukai banyak orang.

3. Pecinta Mobil Klasik

Nggak banyak yang tahu nih kalau Arif Muhammad ini ternyata suka banget dengan barang-barang yang bebau klasil. Ia bahkan mempunyai mobil klasik kesayangannya yang berwarna merah.

4. Menikah dengan Dita Audina

Arif menikah dengan kekasihnya yang bernama Dita Audina pada 4 Januari 2019 lalu. Kini dirinya juga sudah dikaruniai seorang anak laki-laki yang bernama Arsenio.

5. Biodata dan profil Arif Muhammad

Nama Lengkap: Arif Muhammad

Tempat Tanggal Lahir: Binjai, Sumatera Utara, 6 November 1992

Umur: 29 Tahun

Agama: Islam

Nama Orangtua: -

Nama Pasangan: Dita Audina

Nama Anak: Arsenio

Pendidikan: -

Profesi: YouTuber, Selebgram, Konten Kreator

Akun Instagram: @arifmuhammaddd_

BACA JUGA: Biodata Kimmy Jayanti, Lengkap Umur dan Agama, Model Cantik yang Baru Lahiran Anak Kedua

Nah, itulah biodata dan profil dari Arif Muhammad, konten kreator yang mencuri perhatian. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Arif MuhammadBiodata Arif MuhammadProfil Arif MuhammadAgama Arif MuhammadUmur Arif Muhammadinstagram Arif MuhammadMak Beti

Share to: