Fakta Profil Ryan Kaji, YouTuber Cilik dengan Penghasilan Terbanyak Gaes!

Fakta Profil Ryan Kaji, YouTuber Cilik dengan Penghasilan Terbanyak Gaes!

Fakta Profil Ryan Kaji, YouTuber Cilik dengan Penghasilan Terbanyak Gaes!

Foto Kolase Ryan Kaji, YouTuber Cilik Penghasilan Terbanyak (Instagram @ryansworld)


Nama Ryan Kaji dikenal sebagai YouTuber cilik dengan penghasilan terbanyak. Simak yuk fakta profil Ryan Kaji berikut ini.

 

Ryan Kaji merupakan seorang YouTuber asal Texas, Amerika Serikat yang dikenal sebagai salah satu YouTuber dengan konten review mainan. Meskipun baru berusia 9 tahun, tapi ia adalah salah satu YouTuber cilik dengan penghasilan terbanyak lhoh. 

BACA JUGA: Biodata Ryan Kaji, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Cilik Penghasilan Terbanyak

Perlu diketahui gaes, sepanjang 2019 Ryan Kaji berhasil meraup penghasilan dari YouTube sebesar 29,5 juta dollar AS atau Rp 416 miliar pada 2020 ini. Pada tahun 2019 sebelumnya, ia berhasil meraih 26 juta dolar AS atau setara dengan Rp364 miliar. 

Makin penasaran dengan dodoknya? Ini dia fakta menarik Ryan Kaji yang berhasil dirangkum KUYOU.id.

Ryan Kaji merupakan bocah asal Texas, Amerika Serikat

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Ryan Kaji merupakan seorang anak asal Texas, Amerika Serikat. 

Diketahui umur Ryan adalah 9 tahun lho

Ryan Kaji lahir pada 2011 silam. Pada 2020 ini ia berusia 9 tahun gaes.  Meski masih berusia 9 tahun, penghasilannya dari YouTube melebihi YouTuber dewasa lain lho gaes.

Konten YouTube nya berisi channel unboxing dan review

Sejak dibuat pada 2015 lalu, konten-konten Ryan Kaji berisi unboxing dan review mainan. Selain itu, ia juga mengunggah vlog, DIY, challange, dan banyak hal lain. 

Penghasilan dari YouTube 29,5 juta dollar AS atau Rp 416 miliar gaes

Pada 2019 lalu, ia berhasil meraih 26 juta dolar AS atau setara dengan Rp364 miliar. November 2020, pendapatannya diketahui 29,5 juta dollar AS atau Rp 416 miliar gaes

Punya kontrak kerjasama dengan Nickeloedon

Dari yang tadinya mereview mainan, Ryan pun mulai mengembangkan sayapnya dengan meluncurkan berbagai mainan anak-anak. Ia juga bekerjasama dengan beberapa perusahaan besar seperti Colgate, Nickelodeon, Bonkers Toys, Roku, dan Walmart. 

Viral hingga mendapat kritik dari psikolog dan pemerhati media soal Influencer Anak

Pada 2019 lalu, YouTuber cilik ini sempat mendapatkan kritik dari Truth In Advertising dan Federal Trade Commission. Truth In Advertising mengklaim bahwa hampir 90% videonya menyertakan rekomendasi produk berbayar yang ditunjukkan untuk anak-anak prasekolah, kelompok yang terlalu muda untuk membedakan antara iklan dan review. 

BACA JUGA: Biodata Marisha Chacha, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Cantik Nikahi Andrea Setya

Nah itu dia beberapa fakta menarik tentang Ryan Kaji, YouTuber cilik dengan penghasilan terbanyak. 




Ryan Kajiprofil Ryan Kajisosok Ryan Kajimengenal Ryan Kajifakta profil Ryan Kajibiodata Ryan KajiYouTuber CilikYouTuber cilik Penghasilan Tinggi

Share to: