Tanboy Kun Mukbang 5 Bungkus Ramyun Gaes! Slurpnya Bikin Laper

Tanboy Kun Mukbang 5 Bungkus Ramyun Gaes! Slurpnya Bikin Laper

Foto
Tanboy Kun Mukbang Ramyun (Foto: YouTube)

Tanboy Kun dikenal sebagai sosok yang doyan mukbang makanan Indonesia. Gak cuma makanan Indonesia aja gaes, Tanboy juga doyan makanan khas negeri ginseng, Korea lho. Salah satunya ramyun. Aksinya mukbang 5 bungkus ramyun sekaligus bener-bener bikin laper gaes, apalagi kalo denger suara slurpnya. 

Seperti biasa, Tanboy memasak sendiri 5 bungkus ramyun ini. Gak cuma ramyun aja gaes, ada banyak tambahan bahan lagi biar makin mantap. Ada daun bawang, daging, telur, cabai rawit, dan kimchi. 

Nah sesudah dimasak, kini 5 bungkus ramyun itu mateng nih gaes. Jadinya satu mangkuk besar kayak gini gaes. Mulai deh Tanboy melahap ramyun ini. Mulai dari slurp pertama, bener-bener bikin auto laper banget dah gaes. 

Semua topping dan tambahan ini berpadu dengan sempurna gaes. Apalagi ditambah kimchinya nih, jadi Korea banget!

Apakah Tanboy menghabiskan semua ramyun yang sudah dimasaknya? Wah tentu saja gaes. Bukan Tanboy namanya kalau gak ngabisin semua makanan yang sudah tersaji. 

Gimana gaes? Ngiler gak lihat aksi Tanboy Kun menghabiskan 5 bungkus ramyun sekaligus?




Tanboy KunMukbangRamyunKoreaMantapYouTuber

Share to: