5 Potret dan Fakta Noona Rosa, Vloger Cantik Asal Korea yang Cinta Indonesia

5 Potret dan Fakta Noona Rosa, Vloger Cantik Asal Korea yang Cinta Indonesia

5 Potret dan Fakta Noona Rosa, Vloger Cantik Asal Korea yang Cinta Indonesia

Potret dan Fakta YouTuber Noona Rosa dalam kolase (Foto: Instagram @noonarosa)


Yuk intip potret cantik dan fakta menarik tentang Nona Rosa si vlogger cantik asal Korea Selatan yang cinta Indonesia berikut ini!

Berdasarkan penelusuran KUYOU.id, Noona Rosa merupakan YouTuber asal Jeju, Korea Selatan yang aktif membagikan konten tentang pertukaran budaya antara Korsel dan juga Indonesia.

Gadis yang memiliki nama asli Jieun ini pernah tinggal dan belajar Bahasa Indonesia lho. Gak heran kalau saat ini dia sangat lancar berbicara bak WNI asli.

Baca Juga: Biodata Noona Rosa Lengkap Agama dan Umur, Vlogger Cantik Asal Korea Pernah Tinggal di Jogja

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak potret dan fakta menarik Noona Rosa, berdasarkan data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini!

1. Merupakan Warga Korea Selatan Asli

Noona Rosa adalah warga negara Korea Selatan gaes. Nama aslinya adalah Jieun.

Nah, dia pernah datang dan menetap di Indonesia selama satu tahun sebelum akhirnya kerap bolak balik Korsel - Indonesia.

Bukan tanpa alasan, ternyata YouTuber cantik yang satu ini kuliah dengan jurusan Bahasa Indonesia lho!

2. Noona Rosa Lancar Berbahasa Indonesia 

Dilansir dari salah satu video di kanal YouTubenya, Noona Rosa pernah tinggal di Yogyakarta. Dia mengaku pertama kali datang ke Indonesia tanpa menguasai bahasanya. Noona Rosa mengatakan bahwa dia hanya mengerti kata "Terima Kasih."

Meski begitu, dia banyak dibantu oleh teman-teman yang ditemuinya di Indonesia yang baik hati membantunya hingga cukup lancar berbicara menggunakan bahasa.

Kini ucapannya sangat mudah dimengeri. Banyak penggemarnya mengatakan cara bicaranya seperti orang Jawa karena aksen yang medok.

3. Aktif Menjadi YouTuber

Nah, selama di Indonesia, Noona Rosa dikenal sebagai YouTuber atau konten kreator.

Dia sudah muali membangun kanal YouTubenya sejak September 2018 silam. Sejak awal, Rosa kerap membagikan konten tentang kuliner di Korea Selatan. 

Baca Juga: Makin Mesra, Intip 8 Potret Kompak Sarah Menzel Bareng Azriel Hermansyah dan Keluarga

Setelah sering datang ke Indonesia, dia mulai membagikan berbagai konten tentang budaya baik memperkenalkan budaya Korea ke Indonesia atau sebaliknya.

Kini kanal YouTubenya yang bernama Noona Rosa sudah memiliki lebih dari 774 ribu followers dan terus bertambah lho!

4. Noona Rosa Berencana Menetap di Indonesia Lho

Melalui QnA terbarunya, Noona Rosa mengatakan bahwa dia akan segera kembali ke Indonesia.

Pasalnya, dia berencana tinggal dan menetap di Indonesia jika sudah menikah lagi.

Buat kamu yang belum tahu, pemilik nama asli Jieun ini sudah memiliki kekasih yang sama-sama berasal dari Korea Selatan. Sang kekasih bahkan memiliki nama Indonesia, yakni Mas Bambang.

5. Vlogger Asal Korsel yang Cinta Indonesia

Selain karena mempelajari tentang Bahasa Indonesia selama kuliah, Noona Rosa juga terkesan dengan alam di Tanah Air lho.

Pernah tinggal di Yogyakarta, pemilik nama asli Jieun ini mengaku sangat suka dengan candi. Pasalnya, tidak ada hal seperti ini di negara asalnya.

Dia juga menyukai beberapa masakan khas Indonesia, salah satunya adalah soto dan juga tempe gaes!

Baca Juga: 5 Potret dan Fakta King Faaz, Putra Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar yang Jadi Sorotan

Rosa bahkan menjadi salah satu yang membantu musisi Rossa yang baru=baru ini merilis lagu berbahasa Korea. Wah, keren banget ya!

Nah, itu dia potret cantik dan fakta menarik tentang Noona Rosa si vlogger cantik asal Korea Selatan yang cinta Indonesia.




Noona RosaNoona Rosa YouTuberBiodata Noona RosaUmur Noona RosaProfil Noona RosaFakta Noona RosaPacar Noona RosaInstagram Noona Rosa

Share to: