Kumpulan Kasus Pembunuhan yang Dipecahkan oleh Hantu versi Nessie Judge, Bikin Enggak Nyan

Kumpulan Kasus Pembunuhan yang Dipecahkan oleh Hantu versi Nessie Judge, Bikin Enggak Nyan

Kumpulan Kasus Pembunuhan yang Dipecahkan oleh Hantu versi Nessie Judge, Bikin Enggak Nyan

Pemecahan Kasus Pembunuhan oleh Hantu versi Nessie Judge. (Foto: YouTube/NessieJudge)


YouTuber Nessie Judge kembali dengan konten kasus misterius yang bikin kita enggak nyangka. Pasalnya ia menceritakan sebuah kasus terkuaknya pembunuhan yang enggak lazim.

Yap, pembunuhan yang dipecahkan oleh Hantu korbannya sendiri gaes. Nessie juga terheran-heran karena sadis semacam ini harusnya dipecahkan kepolisian namun kali ini malah dipecahkan oleh arwah si korban itu sendiri. 

BACA JUGA: 6 Kisah Horor Dibalik Foto-foto Happy versi Nessie Judge, Merinding

Lalu bagaimana ceritanya? Berikut cerita dari Nerror tentang pembunuhan yang diungkap oleh hantu.

1. Kisah pembunuhan Frederick Fisher

Ada seorang petani bernama Frederick pergi keluar rumah dan tidak pernah kembali. George Worrall mengaku jika Frederick pulang kampung dan gak akan balik lagi.

Bahkan katanya semua hartanya diberikan kepada George karena Frederick tidak mau terkena masalah akibat masa lalunya. Tak lama kemudian ada anak kecil yang melihat bercak darah di pagar rumah dari Frederick dan membuat polisi turun tangan, namun polisi hanya menemukan sebuah rambut dan gigi dari

Frederick. Setelah 4 bulan, ada seseorang yang melihat hantu dari Frederick yang menunjuk ke arah sisi sungai, ternyata saat di cek ada mayat dari Frederick di tanah George Worrall. Akhirnya polisi pun menangkap George Worrall dan menjatuhi hukuman mati kepadanya. 

BACA JUGA: 8 Life Hacks Paling Gak Guna Versi Nessie Judge, Bikin Gregetan

2. Hantu Teresita Basa 

Teresita Basa yang merupakan warga negara Filipina dan tinggal di Amerika dilaporkan meninggal dibawah kasur dengan pisau daging yang menancap di dadanya. Polisi pun segera mencari tahu pelakunya. Remy dan Joe selaku sahabat dari Teresita ternyata selama ini dihantui oleh arwahnya.

Arwah tersebut mengatakan jika Allan Showery yang membunuh dan mencuri perhiasan miliknya untuk diberikan ke pacar Allan. Akhirnya dengan interogasi dan bukti yang kuat Allan pun ditangkap gaes. 

3. Catherine Ballesteros

Catherine Ballesteros ditemukan tewas dirumahnya dengan 33 tusukan yang ada di badannya. Polisi pun segera mencari pelaku pembunuhan keji ini gaes. Emer yang merupakan ibu dari Catherine memeluk jasad anaknya saat itu juga.

Tak lama kemudian jasad Catherine membisikan kata Baba ke ibunya. Ternyata Catherine sedang membisikan sebuah nama pelaku yang membunuhnya. Polisi pun langsung mencari Baba dan menemukan bahwa dirinya bersalah. 

4. Nadine Haag

Nadine ditemukan tewas dengan luka di nadinya. Namun keluarga yang tidak terima hal tersebut langsung mencurigai mantan pacarnya Nestore.

Polisi pun berusaha keras untuk membuktikan kalau Nestore merupakan pelakunya karena beberapa kejanggalan dalam surat kematian Nadine menjadi kunci utama polisi untuk memecahkan kasus tersebut. Namun karena tidak ada bukti fisik, akhirnya Nestore tidak ditangkap. 

5. Ashley Howley 

Ashley hilang di Amerika Serikat, keluarganya pun langsung melaporkan ke polisi dan mencari Ashley. Kepergian Asheley ternyata ada kaitannya dengan mantan pacar Ashley bernama Robert.

Setelah 4 tahun berlalu, ada seorang paranormal yang didatangi oleh hantu dari Ashley dan menceritakan bagaimana Ashley meninggal. Saat itu juga paranormal tersebut mencari tahu dan mengungkap kasus tersebut gaes. 




kasus pembunuhan dipecahkan hantukasus pembunuhannessi judge hantunerror

Share to: