8 Video TikTok Ter-Horror ala Nessie Judge, Bayangan Seram sampai Gejala Poltergeist!

8 Video TikTok Ter-Horror ala Nessie Judge, Bayangan Seram sampai Gejala Poltergeist!

8 Video TikTok Ter-Horror ala Nessie Judge, Bayangan Seram sampai Gejala Poltergeist!

Nessie Judge (Foto: Youtube)


Nessie Judge bakal mengungkapkan beberapa video TikTok terhoror yang diunggah oleh beberapa orang diakunnya masing-masing. Dalam video tersebut terdapat video makhluk halus. Mulai ada bayangan seram sampai poltergeist.

Nah dari pada penasaran mending simak video TikTok terhorror ala Nessie Judge berikut ini:

1. Poltergeist saat Makeup Tutorial

Seorang wanita tengah membuat video makeup tutorial dikejutkan dengan Poltergeist, terbukanya pintu lemari sendrinya. Namun sata dibuka tidal ada seornag pun di dalamnya

2. Wajah Pucat

Seorang wanita yang tengah mengikuti challenges di TikTok kaget melihat ada bayangan wajah pucat yang tiba-tiba muncul di kamera.

3. Poltergeist dan kesurupan

Seorang pria nggak sengaja mendapati teman sekamarnya yang terlihat seperti kesurupan saat tidur. Temannya terlihat mengangkat kaki dan bangun secara mendadak. Kemudian saat yang bersamaan laci terbuka dengan sendirinya.

4. Sosok bayangan seram

Seorang pengguna TikTok merekan dan menyuruh anjingnya tidur. Namun saat kamera tak sengaja diarahkan ke sebuah lorong dalam rumahnya, sang anjing ternyata langsung mengonggong dan tiba tiba mucul bayangan hitam yang sangat seram.

5. Poltergeist boneka beruang

seorang laki-laki tengeh merekam video dan masuk ke dalam kamar temannya untuk memberikan pilihan pertanyaan, namun tiba-tiba saja boneka beruang yang ada diatas kasur bergerak selama dua kali. Lantas ia dan temannya langsung kabur.

6. Sosok seram di lantai atas

Seorang remaja tengah berjoget TikTok di dekat tangga yang ada dirumahnya. Namun tiba-tiba saja ada sosok bayangan yang tiba-tiba lewat di dekat tangga tersebut.

7. Snapchat filter

Seorang wanita tengah berada di rumah temannya dan merekam sudut rumah tersebut menggunakan filter snapchat. Namun tiba tiba saja filter anjing muncul dan megeluarkan lidah. Padahal filter anjing menjulurkan lidah tersebut hanya bisa mendeteksi apabila pengguna tengah mangap. 

8. Ganggguan di toko

Seorang penunggu toko merasa dirinya dan karyawan lain sering digangggu makhluk halus yang ada di dalam toko. Ia pun merekam dan mencoba berkomunikasi dengan makhluk tersebut. Makhluk halus tersebut pun merespon dengan berbagai macam hal seram, salah satunya menjatuhkan barang-barang dan menggoyang-goyangkan lampu. Nggak cuma itu, banyak kompilasi dari kejadian di toko tersebut dari karyawan lainnya.

Nah , buat kalian yang masih penasraan, bisa simak langsung videonya di sini gaes!




Nessie Judge8 Video TikTok Ter-Horror ala Nessie Judge

Share to: