Biodata Doni Salmanan Wikipedia Lengkap Agama Umur dan Pendidikan, Youtuber Berikan 1 Miliar

Biodata Doni Salmanan Wikipedia Lengkap Agama Umur dan Pendidikan, Youtuber Berikan 1 Miliar

Biodata Doni Salmanan Wikipedia Lengkap Agama Umur dan Pendidikan, Youtuber Berikan 1 Miliar

Kolase Foto dan Biodata Doni Salmanan, Youtuber Berikan 1 Miliar ke Reza Arap


Yuk mengenal sosok Doni Salmanan, berikut biodata Doni Salmanan dari Wikipedia, seorang YouTuber yang berikan 1 miliar ke Reza Arap. 

Doni Salmanan merupakan seorang konten kreator atau YouTuber yang usianya belum menginjak 30 tahun. Agama yang dianut Doni Salmanan adalah Islam gaes. 

Doni Salmanan belum lama ini membuat geger netizen karena memberikan donasi sebanyak Rp1 miliar kepada Reza Arap saat melakukan live streaming game. 

YouTuber satu ini pun mengaku ikhlas memberikan Reza Arap sebanyak Rp1 miliar karena kagum saat melihat perjuangan Reza hingga titik ini. 

BACA JUGA: Viral Reza Arap Disawer Rp 1 Miliar Oleh Doni Salamanan, Kaget Sampe Bingung Gaes

Buat kamu yang makin penasaran dengan sosok Doni Salmanan, simak biodata Doni Salmanan lengkap agama umur hingga pendidikannya berikut ini gaes. 

Biodata Doni Salmanan

Nama lengkap: Doni Salmanan

Nama panggilan: Doni

Nama panggung: Doni Salmanan

Tempat asal: Bandung

Tanggal lahir: Belum diketahui

Umur: belum diketahui secara pasti 

Agama: Islam 

Orang tua: Belum diketahui

Pendidikan: SD

Pekerjaan: Pengusaha, YouTuber

Akun Instagram: @donisalamanan

Kanal YouTube: KING SALAMANAN

Sempat bekerja jadi tukang parkir hingga office boy

Doni Salmanan ternyata sempat bekerja serabutan, yakni sebagai tukang parkir. Ia juga pernah bekerja sebagai seorang Office Boy di sebuah bank lho. 

Saat itu,  Doni Salmanan berpikir bahwa ia harus sukses di masa depan dan harus berusaha mengembangkan diri dan kemampuannya. Ia akhirnya mengenali dirinya lebih dalam dan mengenali apa passionya. 

Akhhirnya ia menemukan passionnya di bidang game dan handphone. Ia pun mencoba menjadi seorang YouTuber gaming. Nggak cuma itu aja, ia juga mulai mencoba trading. 

Sukses dengan trading

Hanya dengan bermodal Rp500 ribu saja, Doni Salmanan akhirnya bisa meraup uang hingga Rp28 juta dari trading. Ia pun makin sukses hingga mendirikan perusahaan Salamanan Group.

Kini Doni sukses sebagai seorang YouTuber dan trader. Meski sudah sukses, Doni tetap tak pelit untuk membagikan ilmu trading yang ia miliki melalui YouTubenya. 

BACA JUGA: Mengenal Ibu Reza Arap, Sosok Riang Meski Beda Agama dengan Wendy dan Marah Lempar Bangku ke Reza

Punya hobi otomotif

Dari kesuksesannya tersebut, Doni Salmanan mampu mengoleksi beragam motor dan mobil mewah. Ia pun kerap membagikan potret koleksi motor yang ia miliki melalui Instagram pribadinya. 

Nyawer Reza Arap sebanyak Rp1 M

Pada Sabtu, 3 Juli 2021 Doni Salmanan menghebohkan publik karena memberikan donasi kepada Reza Arap saat melakukan live streaming. Nggak nanggung-nanggung, ia menyumbang sebanyak Rp1 Miliar gaes. 

BACA JUGA: Biodata Viorenita Susanto aka Nitavior Lengkap Agama Umur dan Tinggi Badan, Ladies ONIC ESport

Nah itulah biodata Doni Salmanan, sosok Youtuber yng memberikan donasi sebanyak Rp1 miliar kepada Reza Arap pada live streamingnya beberapa waktu lalu. 




Doni SalmananBiodata Doni SalmananAgama Doni SalmananUmur Doni SalmananProfil Doni SalmananAsal Doni SalmananPendidikan Doni SalmananDoni Salmanan Beri Reza Arap 1 miliar

Share to: