Ini Alasan Atta Halilintar Bakal Nikahi Aurel pada 31 Desember Nanti, Romantis Banget Gaes

Ini Alasan Atta Halilintar Bakal Nikahi Aurel pada 31 Desember Nanti, Romantis Banget Gaes

Foto
Foto: dok. Instagram

Atta Hallintar nampaknya semakin serius untuk meminang Aurel Hermansyah.



Sambil menunggu kedua orangtuanya sampai di Indonesia, Atta pun 'mengikat' Aurel dengan tukar cincin beberapa waktu lalu.



"Orang tua aku aja belum sampe Indonesia, kan kemarin itu yang pasti aku udah ngasih tanda keseriusan kita tukeran cincin," ujar Atta kepada media pada Senin, 27 Juli 2020.






Setelah lamarannya diterima oleh putri Anang Hermansyah ini, Atta mengatakan bahwa akan menikahinya pada akhir tahun 2020 ini.



Putra sulung keluarga Halilintar ini mengaku ingin menikah dengan Aurel pada 31 Desember. Pasalnya itu adalah tanggal yang sama dengan tanggal pernikahan orang tuanya.



Selain itu, dia juga mengaku ingin jika setiap peringatan hari pernikahannya juga dirayakan oleh semua orang di dunia karena bertepatan dengan pergantian tahun.



"Karena aku pengin kayak orang tua aku. Kayak angkanya dirayain dunia, hemat kembang api juga ya kan," tutur Atta.






Seperti rumor yang beredar, Atta juga berharapo pernikahnnya bisa diselengarakan oleh banyak orang di Stadion Utama Gelora Bung Karno.



"Aku ingin banget sih kalau bisa di GBK. (Undang) subsciber-ku juga walaupun nggak bisa semuanya salim tapi semuanya bisa dateng," ujarnya.




Atta Halilintar Bakal Nikahi AurelTanggal pernikahan Atta AurelPernikahan Atta AurelAtta Halilintar

Share to: