Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, Ini Respon Billy Joe Ava

Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, Ini Respon Billy Joe Ava

Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, Ini Respon Billy Joe Ava

Billy Joe Ava (Foto : Instagram)


Nama youtuber Billy Joe Ava mendadak jadi perbincangan publik Pasalnya ia telah diduga melakukan chat pelecehan seksual terhadap seorang perempuan.

Setelah chat tersebut heboh hingga trending di Twitter, akhirnya Billy Joe Ava angkat bicara dan memberikan klarifikasinya.

Video Klarifikasi Billy Joe Eva tersebut ia unggah di akun instagramnya pada Sabtu 18 April 2020.

Billy menjelaskan bahwa foto yang beredar tersebut benar adalah dirinya dan ia juga mengatakan bahwa chat tersebut terjadi pada tahun 2018 silam.

"Saya secara pribadi ingin meminta maaf yang sebesar besarnya dan kelalaian saya yang saya perbuat sendiri itu adalah kesalahan saya secara pribadi dan saya melakukannya." kata Billy.

Ia juga mengatakan bahwa saat itu dirinya belum menjadi seorang youtuber dan selebgram.

"Saya ingin luruskan Beberapa poin. Pertama chat yang tersebar dilakukan beberapa tahun lalu yaitu 2018 sebelum saya menjadi Youtuber dan selebgram. Saya mengakuinya dan saya melakukannya."  sambungnya.

"Tak ada unsur pemaksaan di situ chat dicrop," tutupnya.

Perlu diketahui ya gaes, Sebelumnya akun bernama FannyOctaviani @fannylucuterus menggungah foto yang mencatut nama Billy Joe Ava sebagai pelaku pelecehan. 

Ia menuliskan kemarahan kepada penyanyi cover itu dengan bukti-bukti percakapan melalui aplikasi Line. Lalu dibagi di akun Twitter miliknya.




Billy Joe AvaYoutuberBilly Joe Ava Minta Maaf

Share to: