Biodata dan Profil Afifah Riyad: Umur, Agama dan Instagram, Selebgram Cantik Dianiaya Mantan Pacar Suami

Biodata dan Profil Afifah Riyad: Umur, Agama dan Instagram, Selebgram Cantik Dianiaya Mantan Pacar Suami

Biodata dan Profil Afifah Riyad: Umur, Agama dan Instagram, Selebgram Cantik Dianiaya Mantan Pacar Suami

Biodata dan Profil Afifah Riyad (Foto: Instagram @afifahriyad)


Yuk simak biodata dan juga profil Afifah Riyad lengkap umur, agama dan Instagramnya, selebgram cantik yang dianiaya mantan pacar suami.

Afifah Riyad adalah seorang selebgram cantik asal Jakarta. Afifah Riyad akhir-akhir sedang viral usai ia curhat dianiaya mantan pacar suaminya.

Afifah Riyad mengaku dicakar di bagian wajah sehingga ia mengalami pendarahan di bagian tersebut.

Baca Juga: Biodata Caldi Sylla, Lengkap Umur dan Agama, Adik Afifah Riyad yang Memesona

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil Afifah Riyad lengkap umur, agama dan Instagramnya.

1. Profil Afifah Riyad

Afifah Riyad adalah seorang selebgram cantik asal Jakarta. Afifah Riyad lahir pada 9 April 2001, yang berarti kini ia berusia 22 tahun. Afifah Riyad memiliki seorang adik yang bernama Caldi Sylla.

2. Selebgram

Afifah Riyad dikenal sebagai selebgram yang cukup hits dengan memiliki 269 ribu followers.

3. YouTuber

Selain itu, Afifah Riyad juga aktif sebagai YouTuber yang sering membagikan konten beauty dan tips make up bersama adiknya Caldi Sylla lewat channel YouTube Anak BuSuzan.

4. Dianiaya Mantan Pacar Suami

Afifah bercerita mengenai kejadian tak menyenangkan itu melalui unggahan Instagramnya pada Senin (23/10).

"Mental dan fisik saya sudah membaik, dan saya siap untuk menceritakan kejadian ini.Mental dan fisik saya sudah membaik, dan saya siap untuk menceritakan kejadian ini," tulis Afifah.

Afifah menyebutkan kalau mantan pacar suaminya itu sering menyinggung rumah tangga ia dan suaminya.

"Berawal dari mantan pacarnya suami membuat konten yang menyudutkan suami saya dan sering membuat konten yang membahas masalalu mereka. Saya yang sangat tidak nyaman dengan kontennya, membalas dengan konten yang bertulis 'jangan ajari aku sabar, suami aku masih di sindir terus sama mantannya'," sambungnya.

Tak gentar, mantan kekasih suami Afifah itu memberikan nomor ponsel untuk mengajak berkomunikasi melalui panggilan suara. Mantan kekasih suaminya itu lantas mengajak bertemu Afifah di sebuah restoran pada tanggal 20 Juli dengan niat mengajak mediasi.

Saat bertemu pertama kali, mantan pacar suami Afifah langsung bertindak kasar hingga melakukan penganiayaan.

"Setelah itu saya merasa semua gelap dan kesakitan di beberapa area tubuh saya. Wanita tersebut menjenggut dan mencakar bagian wajah dan leher sebelah kiri. Sambil menendang berkali kali di perut bagian oprasi sc. Di situ saya merasa kesakitan di perut bagian oprasi saya, lalu saya sempat mengigit kaki sebelah kanan bagian lutut bawah, berharap agar wanita ini melepas jenggutannya dan berhenti menendang," imbuhnya.

"Namun wanita ini tetap menjenggut dan menendang dengan membabibuta. Lalu saya sempat meraba dan menarik rambut nya sambil berkata untuk dia berhenti dan melepas jenggut dan tendangannya. Baru di situ dia melepaskan jenggutannya. Setelah itu dia di pisahkan oleh beberapa staf restoran," lanjutnya.

Afifah pun kini sudah melaporkan kejadian ini ke pihak berwenang. Ia berharap agar laporan tersebut segera diproses.

"Saya harap dari kejadian ini saya tidak di rugikan fisik maupum mental mengingat saya memiliki bayi dan masih asi, dari kejadian tersebut asi saya berkurang drastis dari yang biasanya 1,3 lt perhari, menjdi 230ml perhari. Untuk teman teman saya mohon doanya agar laporan dan masalahnya cepat selesai," pungkasnya.

5. Biodata Afifah Riyad

Nama lengkap:Afifah Riyad Seah Rikas
Nama panggung:Afifah Riyad
Tempat tanggal lahir:Jakarta, 9 April 2001
Umur:22 tahun
Agama:Islam
Orangtua:Suzan (ibu)
Suami:Derry Fransakti
Pendidikan:SMA
Profesi:Selebgram
Akun Instagram:

@afifahriyad

Baca Juga: Biodata Afifah Riyad Seah Rikas, Lengkap Umur dan Agama, Kakak Caldi Sylla yang Parasnya Cantik Abis

Nah, itulah biodata dan juga profil Afifah Riyad lengkap umur, agama dan Instagramnya, selebgram cantik yang dianiaya mantan pacar suami.




Afifah RiyadProfil Afifah RiyadBiodata Afifah RiyadUmur Afifah RiyadAgama Afifah RiyadInstagram Afifah RiyadAfifah Riyad dianiayaAfifah Riyad dicakarSuami Afifah RiyadEntertainment

Share to: