YouTuber Kenneth William Punya Kelas Online, Padahal Dia Ketangkep Nyebar Hoaks

YouTuber Kenneth William Punya Kelas Online, Padahal Dia Ketangkep Nyebar Hoaks

YouTuber Kenneth William Punya Kelas Online, Padahal Dia Ketangkep Nyebar Hoaks

YouTuber Kenneth William Punya Kelas Online (Foto: dok. Istimewa)


Seorang YouTuber bernama Kenneth William yang baru-baru ini ditangkap karena menyebarkan hoaks mempunyai kelas online. Dirinya membuat sebuah konten TikTok dan mengatakan lagu yang diputar dari sebuah masjid tersebut tidaklah benar. 

Kennneth William merupakan seorang konten kreator di TikTok dan YouTube. Dalam kontennya tersebut dirinya membagikan ilmu membuat sebuah bisnis dan mengelola uang yang ada menjadi modal. 

BACA JUGA: Biodata Kenneth William, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Hina Islam yang Diciduk Polisi

Kenneth William juga bukan orang yang sembarangan gaes. Dirinya pernah kuliah di Amerika sehingga ilmu yang dia dapatkan pun dibagikan melalui platform sosial media yang dia punya. 

Namun kali ini bisa dibilang Kenneth William sedang mengalami kesialan karena dirinya membuat sebuah konten TikTok dimana dia menyebarkan hoaks mengenai lagu yang diputar di masjid. 

Dalam konten tersebut dirinya mengatakan jika saat itu dia sedang keluar dan melewati sebuah masjid. Lalu dia pun mengatakan jika lagu yang diputar di masjid tersebut tidaklah benar dan tidak ada akhlaknya. Hal ini memancing kemarahan semua warga dan dia pun dilaporkan ke polisi. 

BACA JUGA: Fakta Lengkap YouTuber Kenneth William Hina Islam hingga Diciduk Polisi Gaes

Bahkan terlihat saat dirinya di grebek oleh polisi, banyak sekali warga yang ikut menyaksikan penggrebekan tersebut dan meminta agar kenneth diadili seadil-adilnya karena telah menghina masjid. Sampai saat dirinya di kantor polisi pun warga masih mengikuti dan berteriak untuk mengadili dirinya. 

Mempunyai kelas online

Jika kamu melihat YouTube atau konten TikTok dari Kenneth William, sebenarnya dia adalah orang yang memberikan ilmu untuk para kaum muda mulai melakukan bisnis. Rancangan atau skenario bisnis tersebut pun di beberkan olehnya secara detil. 

Berhasil dengan kontennya tersebut tak membuatnya berhenti untuk menyebarkan kebaikan, dia juga membuka sebuah kelas online untuk mengajarkan lebih dalam bagaimana bisnis itu seharusnya dibangun dengan menggunakan modal atau tidak menggunakan modal. 

Kenneth William juga membagikan cara bagaimana meningkatkan followers di Instagram agar dapat digunakan untuk berbisnis dengan baik gaes. Sehingga engagement untuk membuat brand awareness melalui Instagram semakin baik. 

Namun sayangnya situs kelas onlinenya tersebut sekarang sudah tidak dapat diakses lagi. Sehingga jika kamu membuka situs tersebut akan muncul situs lain dan bukan situs dari Kenneth William yang terbuka. 

BACA JUGA: Siswa Ini Salah Kelas Online di Sekolah Lain Selama 3 Bulan, Keasikan Belajar Jadi Enggak Sadar~




kenneth williamkenneth william sebar hoakskelas online kenneth williamkenneth william ketangkep

Share to: