Siswa Ini Salah Kelas Online di Sekolah Lain Selama 3 Bulan, Keasikan Belajar Jadi Enggak Sadar~

Siswa Ini Salah Kelas Online di Sekolah Lain Selama 3 Bulan, Keasikan Belajar Jadi Enggak Sadar~

Siswa Ini Salah Kelas Online di Sekolah Lain Selama 3 Bulan, Keasikan Belajar Jadi Enggak Sadar~

Siswa Ini Salah Kelas Online di Sekolah Lain Selama 3 Bulan (Foto: dok. Istimewa)


Salah satu kejadian lucu saat sedang bersekolah di tengah pandemi, seorang siswa ini justru salah kelas online selama 3 bulan gaes. Bagaimana ceritanya? 

Masa pandemi memang membuat semua orang harus melakukan segala sesuatu secara online. Termasuk kegiatan perkantoran dan sekolah. Banyak sekali hal-hal yang lucu terjadi saat kelas online tersebut dimulai, bahkan banyak banget meme bertebaran mengenai hal tersebut. 

BACA JUGA: Biodata Loren Produser BLACKPINK, Lengkap Umur dan Agama, Viral karena Peluk Lisa di MV Lho

Nah kali ini seorang siswa yang mengikuti kelas online namun malah nyasar ke sekolah lain. Bahkan dirinya belajar selama tiga bulan ditempat yang berbeda gaes. 

Salah masuk kelas dan sekolah online

Seperti yang kita ketahui dimana dunia pendidikan yang biasanya melakukan tatap muka sebelum pandemi berubah menjadi kelas online. Banyak sekali keluhan yang terjadi ketika para siswa belajar secara daring, mulai dari tugas yang menumpuk hingga kuota internet yang menjadi boros. 

Diantara semua keluhan tersebut, ada satu keluhan unik dari seorang siswa di Sulawesi Barat dan juga seorang guru bernama Harianto Andi Ma'tu yang telah berinteraksi selama tiga bulan dan belajar bersama namun siswa dan guru tersebut berasal dari sekolah yang berbeda. Bahkan kabupatennya pun berbeda.

BACA JUGA: Fakta Unik Peri Sandi Huizche, Sosok Pembaca Puisi PKI 65 yang Viral Gaes

Jika hanya satu sampai tiga hari sih tidak masalah, ini sampai tiga bulan gaes. Bagaimana guru dan teman-temannya tidak menyadari jika ada seorang murid yang masuk ke dalam pelajaran sekolahnya namun salah sekolah. 

Cerita berawal ketika siswa tersebut sedang mengumplkan tugas dan berbagai materi pelajaran melalui pesan singkat di WhatsApp selama 3 bulan. Namun sang guru melihat kesalahan sang murid yang salah masuk kelas ini diketahui setelah siswa tersebut salah menyebutkan nama sang guru. 

Padahal dari awal Harianto sudah memperkenalkan nama lengkapnya yang memang identik dengan nama laki-laki. Namun siswa tersebut terus-menerus memanggil Harianto dengan sebutan "Bu". Walaupun begitu, Harianto tidak ambil pusing. Bahkan dia juga meminta izin kepada siswa tersebut untuk membagikan kejadian lucu tersebut. 

Komentar netizen

Setelah kisah tersebut dibagiakan di media sosial, netizen pun beramai-ramai memeberikan komentarnya tentang kejadian ajaib ini. Banyak sekali netizen yang tidak habis pikir bagaimana hal tersebut bisa terjadi. Bahkan sang guru dan siswa sudah berkomunikasi selama tiga bulan, seharusnya cepat menyadari satu sama lain. 

"Yaallah gatau mau  ngomong apalagi" tulis @its_gustii. 

"sehari masuk teams kelas lain aja udah panik, apalagi ini yg sampe 3 bulan wkwkwk" tulis @idon0tsleep. 

BACA JUGA: Viral Balita Ini Tak Menangis saat Disuntik, Wajah Polosnya Bikin Netizen Gemas




viralsalah kelas onlinesiswa salah kelas online di sekolah lainsiswa salah kelas online selama 3 bulan

Share to: