Viral Balita Ini Tak Menangis saat Disuntik, Wajah Polosnya Bikin Netizen Gemas

Viral Balita Ini Tak Menangis saat Disuntik, Wajah Polosnya Bikin Netizen Gemas

Viral Balita Ini Tak Menangis saat Disuntik, Wajah Polosnya Bikin Netizen Gemas

Balita Ini Tak Menangis saat Disuntik, Wajah Polosnya Bikin Netizen Gemas (Foto: Twitter/@repvbliktiktok)


Seperti yang kita ketahui seorang anak akan disuntik imunisasi bila sudah memasuki usia balita. Imunisasi atau pemberian vaksin sendiri berguna agar anak kebal terhadap beberapa jenis penyakit.  

Saat disuntik imunisasi, sering kali balita akan menangis karena jarum yang menusuk ke tubuh tentunya akan memberikan rasa sakit. Namun, berbeda dengan balita yang satu ini. Pasalnya, anak kecil tersebut malah memasang wajah polos dan tidak menangis saat jarum disuntikkan pada lengannya. 

Momen tersebut dibagikan pertama kali oleh pengguna TikTok bernama @repvblikvideo dan diunggah ulang oleh akun @repvbliktiktok di Twitter pada Minggu 27 September 2020. Dalam video tersebut, terlihat seorang balita berkepala plontos sedang digendong oleh sang ibu dan bersiap untuk melakukan imunisasi.. 

Sang ibu pun membuka bagian lengan baju anaknya, lalu seorang dokter mengoleskan sebuah krim ke lengan bocah kecil itu. Sementara, balita tersebut tanpa ekspresi melihat kearah dokter yang mengoleskan krim di tangannya.

Setelah diolesi krim, sang dokter pun langsung menyuntikan jarum ke lengan bocah cilik tersebut. Alih-alih menangis, balita yang berada di gendongan ibunya itu malah anteng dan tidak sama sekali menangis. Malahan, ia masih tetap dengan wajah polosnya sambil terlihat kebingungan usai suntik imunisasi selesai. 

Kini, video itu pun telah viral di media sosial. Beragam komentar pun diberikan netizen pada unggahan tersebut. Tak sedikit yang merasa gemas melihat ekspresi polos balita tersebut.

"Gemes betttttt," ucap @ratuhendriani.

"Kok gemes bgt," ujar @isnandafeb.

"Anteng bnget dek," kata @FahiraRisna.

"Kirain mau nangis. Kuat bgt dek," timpal @lostinempty.

"Sayangg pinter bgt," sahut @naomathrsa.




viralvideo viralberita viralvideo kocakBalita Ini Tak Menangis saat Disuntikwajah polos balitabalita disuntik

Share to: