Fakta Asli Komplek Banjarbaru Viral di TikTok, Katanya Gak Berpenghuni Padahal...

Fakta Asli Komplek Banjarbaru Viral di TikTok, Katanya Gak Berpenghuni Padahal...

Fakta Asli Komplek Banjarbaru Viral di TikTok, Katanya Gak Berpenghuni Padahal...

Fakta Asli Komplek Banjarbaru (Foto: TikTok)


Belum lama ini beredar video viral sebuah komplek tak berpenghuni di Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Faktanya penampakan Komplek yang katanya tak berpenghuni dan angker itu tak seseram yang beredar gaes. Simak terus sampai habis gaes.

Video viral ini sempat diunggah oleh seorang perempuan di platform TikTok beberapa waktu lalu. Menurut ceritanya, ia tengah tersesat bersama sang ayah di komplek Banjarbaru. Saat akan bertanya kepada penduduk setempat, ternyata tak ada siapapun di kompleks tersebut. 

BACA JUGA: Viral Video Layangan Kuntilanak, Usir Warga yang Masih Nongkrong di Area Kompleks

Dalam video viral itu juga menampilkan deretan rumah yang tampak tak berpenghuni dan tak terawat. Rumput tinggi menghiasi halaman rumah tersebut. Sontak kesan seram langsung terbentuk. 

Namun, yang terbaru, ada seorang bernama Goizaa ikut membagikan pengalamannya masuk ke komplek tersebut. Berawal dari rasa penasarannya dengan komplek yang terkesan seram tersebut, Goizaa pun menelusuri komplek Banjarbaru yang ternyata tak jauh dari rumahnya sendiri. 

Meski banyak rumah yang kosong, ternyata komplek itu tak semenyeramkan seperti pada video viral yang sempat beredar di TikTok gaes. Komplek yang katanya tak berpenghuni itu ternyata masih ada penghuninya. Eits tenang aja, penghuninya manusia juga kok gaes. 

"Tapi kompleknya gak semenyeramkan itu," ungkap 

Dalam video itu, Goizaa bahkan melewati warga yang sedang beraktivitas seperti biasanya. Ia juga menemukan mushola di tengah-tengah kompek tersebut gaes. 

BACA JUGA: Viral Video Arwah Marco Simonceli Selamatkan Valentino Rossi, Hoaks atau Fakta?




Komplek tak berpenghunikompleks viral banjarbarukisah viral kompleks tak berpenghunikisah seram komplek rumah tak berpenghunicerita seram komplek banjarbarukisah horor komplek banjarbaruFakta asli komplek banjarbaru

Share to: