Biodata Calvin Dores Lengkap Umur Agama, Anak Deddy Dores yang Sedang Lelang Gitar Deddy Dores

Biodata Calvin Dores Lengkap Umur Agama, Anak Deddy Dores yang Sedang Lelang Gitar Deddy Dores

Biodata Calvin Dores Lengkap Umur Agama, Anak Deddy Dores yang Sedang Lelang Gitar Deddy Dores

Biodata Calvin Dores Lengkap Umur Agama, Anak Deddy Dores yang Sedang Lelang Gitar Deddy Dores (Foto: Instagram @dorescalvin)


Berikut biodata Calvin Dores lengkap beserta umur dan agama, Calvin Dores merupakan anak dari mendiang penyanyi Deddy Dores, yang diketahui sedang melelang gitar milik Deddy Dores.

Calvin Dores merupakan anak kelima dari enam bersaudara. Calvin lahir dari istri ketiga Deddy Dores, Dagmar C Sunardi. Calvin Dores lahir pada 28 Juni 1989, saat ini ia berumur 32 tahun. Calvin Dores diketahui memeluk agama Islam.

Calvin Dores akhir-akhir ini sedang diperbincangkan karena ia sedang melelang gitar peninggalan ayahnya, Deddy Dores. Alasan Calvin melelang gitar berwarna putih tersebut karena ingin membiayai pengobatan ibunya yang juga istri mendiang Deddy Dores, Dagmar C Sunardi. Diketahui Dagmar C Sunardi mengalami serangan jantung, dan saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Diagram, Jakarta Timur.

Nah buat kamu yang penasaran bagaiamana dengan biodata lengkap berserta fakta menarik dari anak Deddy Dores ini, yuk simak biodata lengkap beserta fakta menarik dari Calvin Dores.

1. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Calvin Dores
Kota asal:Jakarta, Indonesia
Tanggal lahir:28 Juni 1989
Umur:32 tahun
Agama:Islam
Nama orang tua:Deddy Dores dan Dagmar C Sunardi
Profesi:Musisi, Pengusaha
Akun Instagram:

@dorescalvin

Akun YouTube:

Calvin Dores

2. Anak ke 5 dari 6 Bersaudara

Diketahui Calvin Dores merupakan anak kelima dari enam bersaudara. Namun keenam saudara ini berasal dari tiga rahim Ibu yang berbeda. Hal ini dikarenakan mendiang Deddy Dores diketahui sudah menikah empat kali, dan bercerai tiga kali.

Untuk Calvin Dores sendiri ia memiliki satu saudara kandung yang berasal dari satu rahim ibu yang sama, yakni Alfie Dores.

3. Mengikuti Jejak Ayah dan Ibunya

Diketahui Calvin Dores mengikuti jejak kedua orang tuanya untuk menjadi musisi. Calvin Dores baru-baru ini merilis single perdananya yang berjudul "Cintamu Bukan Untukku".

4. Sedang Menjalankan Bisnis di Bidang Otomotif

Diketahui lewat bio Instagram miliknya, Calvin Dores sedang menjalankan bisnis di bidang otomotif, yakni bisnis dealer motor yang bernama @doresmotorgarage.

5. Sempat Kerja Serabutan Demi Bertahan Hidup

Pada tahun 2019 lalu, Calvin Dores pernah mengaku bahwa sang ayah pergi meninggalkan hutang yang cukup besar. Untuk bisa membayar hutang tersebut serta membiayai kebutuhan hidup ia dan keluarga, Calvin Dores sempat bekerja secara serabutan demi mendapatkan sepersen uang.

Beberapa pekerjaan serabutan yang pernah ia jalani adalah driver ojek online, kuli bangunan, jual beli tamiya, dan masih banyak lagi. 

6. Mempunyai Channel YouTube

Diketahui Calvin Dores mempunyai channel YouTube bernama "Calvin Dores".

Nah gaes, itulah biodata Calvin Dores lengkap beserta umur dan agama. Calvin Dores merupakan anak dari mendiang penyanyi Deddy Dores, yang saat ini sedang melelang gitar milik sang ayah. Calvin Dores saat ini berumur 32 tahun, dan ia memeluk agama Islam.




Deddy DoresAnak Deddy DoresCalvin DoresBiodata Calvin DoresUmur Calvin DoresAgama Calvin DoresFakta Calvin DoresCalvin Dores lelang gitar Deddy DoresDagmar C Sunardi

Share to: