Waduh, Pak Jokowi Nyanyi 'Mipan Zuzu', Fakta atau Hoaks

Waduh, Pak Jokowi Nyanyi 'Mipan Zuzu', Fakta atau Hoaks

Foto

Foto: istimewa


Lagu yang berjudul 'Mipan Zuzu' saat ini tengah menjadi tren di platform TikTok. Banyak netizen TikTok, selebgram bahkan artis tanah air pun ikut menggunakannya sebagai hiburan. 

Namun, ada saja ulah netizen yang iseng hingga mencuri perhatian warganet.

Seperti yang dilakukan salah satu netizen Twitter ini yang membagikan video Presiden Joko Widodo sedang menyanyikan lagu 'Mipan Zuzu' hingga tersebar luas dan viral di jejaring media sosial. 

Salah satunya di unggah oleh akun @linamafh di Twitter. Dalam unggahannya pemilik akun tersebut menuliskan caption,"Pak wii debut tiktok". 

Dalam video tersebut tampak orang nomer satu di Indonesia itu sedang bernyanyi mengikuti lirik lagu 'Mipan zuzu' dengan ekspresi yang lucu sambil menggelang-gelengkan kepalanya kearah kanan dan kiri. 

Tapi jangan salah sangka dulu gaes, dalam video itu bukanlah pak Jokowi berenan hanya saja itu sebuah editan yang dibuat oleh netizen tidak bertanggung jawab. 

Kini unggahan video tersebut telah viral dan banyak mendapat komentar dari netizen. Tak sedikit yang menanyakan bagaimana cara video tersebut bisa dibuat.

"Gimana cara ngeditnyaa," komen akun @hilmiegoreng.

"Jangan sampe masuk grub keluarga, ntar dikira pak jokowi beneran nyanyi mipan mipan," tulis @wlukhy_.

"Yg ngedit gk ad ahklak:v," sahut @asrin45851910.

"Maap jbjb. ini kok bisa gini si anj*m, ngakak aku Wajah menangis kencang," kata akun @hafifahputri_.




berita viralvideo viralviralWaduhPak Jokowi Nyanyi 'Mipan Zuzu'Fakta atau Hoaks

Share to: