Mobil Berubah Jadi Pesawat Dalam 3 Menit dan Bisa Terbang, Canggih Banget

Mobil Berubah Jadi Pesawat Dalam 3 Menit dan Bisa Terbang, Canggih Banget

Mobil Berubah Jadi Pesawat Dalam 3 Menit dan Bisa Terbang, Canggih Banget

Mobil Terbang Bernama AirCar (Foto: dok. Istimewa)


Ada kabar menggembirakan buat kita semua gaes, mobil terbang akhirnya berhasil diciptakan dan bisa terbang beneran. Bahkan waktu untuk berubah menjadi sebuah pesawat hanya butuh 3 menit. 

Zaman semakin canggih, teknologi pun akan lebih canggih dari yang sekarang. Bahkan hampir semua orang berlomba-lomba untuk menciptakan sebuah teknologi yang sangat keren gaes. 

BACA JUGA: Viral Gadis 11 Tahun Ini Selamatkan Anak Hiu Tersangkut di Bebatuan

Mobil terbang pun menjadi salah satu teknologi yang dulu dianggap sebagai sebuah hal yang fiksi. Hal ini dikarenakan tidak mungkin jika ada sebuah mobil yang bisa terbang. Keterbatasan teknologi dan mesin pun menjadi alasan utamanya. 

Namun gaes, sebuah mobil yang dibuat oleh perusahaan Slovakia yaitu KleinVision berhasil membuat sebuah mobil terbang dan dapat berubah menjadi sebuah pesawat dalam waktu 3 menit saja. 

Uji coba mobil terbang 

Mobil yang dibuat oleh perusahaan KleinVision tersebut akhirnya diberi nama yaitu AirCar. Mobil tersebut pun sudah berhasil melakukan sebuah uji coba untuk menerbangkannya gaes. 

BACA JUGA: Ngeri Banget, Berikut Detik-detik Viral Mobil Pickup Jatuh ke Dalam Jurang

Untuk mengubah mobil tersebut menjadi mode  terbang, hanya dibutuhkan waktu sekitar 3 menit saja. Sekarang mobil terbang pun sudah bukan teknologi khayalan lagi. Sebentar lagi manusia akan masuk ke era yang berbeda gaes. 

Nah uji coba tersebut pun berhasil membuat mobil tersebut terbang setinggi 1.500 kaki atau sekitar 457 meter dari permukaan tanah.  Uji coba tersebut pun dilaksanakan di Bandara Piestany di Slovakia bulan Oktober. Mobil tersebut pun berhasil melakukan 2 kali take off dan landing gaes. 

Professor Stefan Klein merupakan pembuat dari mobil ini gaes. Dirinya pun mengklaim jika mobil tersebut dapat melaju dengan kecepatakan 199 kilometer per jam. Tantangan terbesar mobil tersebut adalah kamu harus menemukan keseimbangan antara mobil dan pesawat. 

Hasil dari uji coba pada saat itu pun berhasil membuktikan jika mobil terbang buatannya dapat terbang dengan baik. Perusahaan tersebut pun akan mempunyai masa depan yang sangat bagus gaes. 

Nah sebentar lagi gaes, impian semua umat manusia untuk mempunyai mobil terbang akan terwujud. Pihak dari KleinVision sendiri mengklaim kalau mobil terbang buatan mereka akan cocok untuk berbagai jenis pemakaian. Jadi jangan terkejut kalau nanti ada taksi online mobilnya terbang ya gaes. 

BACA JUGA: Viral Nenek 53 tahun Masih Seperti ABG, Netizen: Ini Orang Apa Vampire?




mobil terbangmobil pesawatmobil mode pesawataircar

Share to: