Ngeri Banget, Berikut Detik-detik Viral Mobil Pickup Jatuh ke Dalam Jurang

Ngeri Banget, Berikut Detik-detik Viral Mobil Pickup Jatuh ke Dalam Jurang

Ngeri Banget, Berikut Detik-detik Viral Mobil Pickup Jatuh ke Dalam Jurang

Detik-detik Mobil Pickup Jatuh ke Dalam Jurang (Foto: Instagram.com/@viralterkini99)


Baru-baru ini video yang memperlihatkan detik-detik mobil pickup yang jatuh dan terguling ke jurang viral di jeraring media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun @viralterkini99 di Instagram.

Menurut keterangan unggahan, mobil dengan nomor plat L300 tersebut masuk ke dalam jurang diduga akibat kehilangan kendali saat melintas di jalanan licin yang diakibatkan tanah longsong. 

BACA JUGA: Viral! Kakak Main TikTok, Sang Adik Meninggal Masuk Kolam Gaes!

Peristiwa tersebut diketahui terjadi di Dusun Gedok, Desa Argosari, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur pada Selasa 24 November 2020.

Dalam video tersebut awalnya terlihat warga sedang membersihkan jalanan karena tertimbun longsong. Lalu tiba-tiba saja mobil pickup melaju dengan kecepatan tinggi di area jalan yang licin. 

Kemudian mobil pickup tersebut tiba-tiba mengerem mendadak saat tahu ada mini truk di depannya. Alhasil, pickup itu pun terpeleset ke kiri dan akhirnya terperosok ke bawah jurang. 

Orang-orang yang berada di bagian bak belakan mobil langsung meloncat dan di susul dua orang lainnya yang melompat dari dalam mobil. 

Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun, Kondisi mobil pickup tersebut kini hancur dan dipenuhi tanah

BACA JUGA: Viral Penumpang KAI Minta Izin Masak Nasi Dalam Kereta, Netizen Auto Ngakak




ViralMobil Pickup JatuhVideo ViralBerita ViralMobil Jatuh Dalam JurangDetik-detik Mobil Terguling

Share to: