Viral Penumpang KAI Minta Izin Masak Nasi Dalam Kereta, Netizen Auto Ngakak

Viral Penumpang KAI Minta Izin Masak Nasi Dalam Kereta, Netizen Auto Ngakak

Viral Penumpang KAI Minta Izin Masak Nasi Dalam Kereta, Netizen Auto Ngakak

Penumpang KRL Minta Izin Masak Nasi Dalam Kereta (Foto: Twitter.com/@partokleo)


Seorang netizen bikin ngakak karena meminta izin kepada PT KAI untuk bawa rice cooker dan masak nasi di dalam kereta gaes.

Cuitan tersebut berasal dari akun Twitter yang bernama @partokleo. Dia berhasil membuat netizen ngakak terpingkal-pingkal dimana pria yang merupakan penumpang Kereta Api ini meminta izin kepada PT KAI untuk menggunakan stop kontak yang ada di dalam kereta. 

Namun, bukan untuk mengecas handphone ataupun laptop, tapi untuk memasak nasi menggunakan rice cooker gaes. Bukan tanpa alasan, pria ini ternyata ingin berhemat saat melakukan perjalanannya yang jauh. 

"Siang admin @KAI121 mau tanya dong, ini kan di kereta ada colokan listrik, boleh gak kalau aku bawa rice cooker buat masak nasi? Soalnya perjalanan jauh pengen hemat. Makasih," tulis akun @partokleo tak lupa mengetag akun PT KAI.

BACA JUGA: Viral Kisah Orang yang Gak Suka Hidup Makmur dan Pilih Jadi Gelandangan, Kamu Harus Baca

Gak disangka, cuitan pria tersebut ternyata langsung dibalas oleh admin KAI lho. Sang admin lantas menyampaikan permohonan maaf karena stop kontak tersebut hanya bisa digunakan untuk barang elektronik saja, sepeti handpone dan laptop.

"Selamat siang. Mohon maaf tidak bisa, stop kontak tersebut hanya diperuntukan untuk barang elektronik seperti Charge Handphone dan Laptop. Trims," balas @KAI121.

Tentu saja, cuitan pria dengan akun @partokleo ini langsung dibanjiri beragam komentar kocak dari netizen. banyak dari mereka yang dibuat ngakak dengan aksi pria tersebut.

BACA JUGA: Viral Video Detik-detik Penyelamatan Nelayan Pesisir Barat yang Sempat Hilang 3 Hari di Laut




ViralBerita ViralVideo ViralPenumpang KRLMasak di Kereta

Share to: