Viral Pria Tertangkap CCTV Curi Bendera Merah Putih di Pinggir Jalan

Viral Pria Tertangkap CCTV Curi Bendera Merah Putih di Pinggir Jalan

Viral Pria Tertangkap CCTV Curi Bendera Merah Putih di Pinggir Jalan

foto : istimewa


Sebuah kamera pengawas CCTV merekam seorang pria tengah mencuri bendera merah putih yang terpasang di pinggir jalan. Uniknya, dalam menjalankan aksi tersebut pencuri itu tampak melakukan sandiwara yang menarik. 

Rekaman CCTV itu di bagikan pengguna akun media sosial @makassar_iinfo di Instagram. Kejadian tersebut berlangsung pada, Sabtu (8/7) malam, terlihat seorang pria sedang memperhatikan jalan agar tidak dicurigai oleh warga setempat. 

"Ada-ada aja curi bendera seperti ini," tulis akun @makassar_iinfo dalam unggahannya.

Kejadian tersebut diduga berada di Jawa Tengah, bermula saat pengendara sepeda motor matic yang berjumlah dua orang berhenti di pinggir jalan. Salah satu dari mereka terlihat memantau situasi saat kawannya hendak mencuri bendera. Di samping lain, pria yang satunya lagi bertugas mengambil bendera tampak tengah melihat kiri dan kanan.

Namun, saat akan mencuri bendera tersebut, anehnya pria yang mengenakan helm itu tampak berpura-berpura melakukan peregangan otot. Sambil memperhatikan kondisi sekitar, pria itu mencoba mencuri bendera merah putih tersebut.

Saat percobaan pertamanya, ia tampak ragu-ragu. Lantaran saat beraksi, terlihat ada seorang pengendara motor dan mobil yang melintas di jalan tersebut. Agar tidak menimbulkan kecurigaan, ia pun membatalkan niatnya tersebut.

Akan tetapi, bukan maling namanya jika menyerah begitu saja. Di saat suasana lengang dan sepi dari warga, pria itu pun tak ragu-ragu lagi untuk mengambil bendera merah putih tersebut. Seusai itu, ia pun kembali ke sepeda motor temannya dan melarikan diri dari lokasi tersebut.

Padahal, diketahui bendera tersebut baru saja dipasang di sore hari. Sayangnya, dua orang maling malah mencurinya di malam hari dan di hari yang sama. 

Sontak, Video itu viral dan mengundang banyak komentar dari warganet.




video viralvideo updateberita terkiniberita terpopulerviralpria curi bendera merah putihdi pinggir jalan

Share to: