Bikin Kepo! Chicco Jerico dan Rio Dewanto Beri Bocoran Untuk Filosofi 3

Bikin Kepo! Chicco Jerico dan Rio Dewanto Beri Bocoran Untuk Filosofi 3

Bikin Kepo! Chicco Jerico dan Rio Dewanto Beri Bocoran Untuk Filosofi 3

Istimewa


Usai film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody pada tahun 2017 lalu berhasil membuat para penonton antusias, kini Chico Jerikho dan Rio Dewanto mengumumkan jika Filosofi Kopi 3 sedang dalam proses penggarapan. 

Chicco mengatakan proses pembuatan Filosofi Kopi 3, sedang dalam tahapan penulisan naskah. 

"Kita udah develop, sekarang lagi penulisan skrip, kemaren kita sempet writter's cam sebelum pandemi (corona) rame di Indonesia. Total empat hari di Magelang. Ini bakal seru banget, kita udah 'wah ini bakal seru banget', " kata Chicco. 

Chicco dan Rio, mengatakan Filosofi Kopi 3 akan memuat berbagi genre. 

"Bukan kita memaksakan Ben dan Jody jago silat jadi action. Tapi, Ben dan Jody terjebak dalam situasi yang seperti itu. Gue belum bisa cerita panjang lebar, karena belum boleh kita bocorin, sedikit-sedikit aja, " ungkap Chicco. 

Chicco menambahkan, jika penonton sudah menyaksikan Filosofi Kopi dan Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, sebenarnya sudah ada cerita yang sedikit-sedikit mengarah ke seri ke-3 Filosofi Kopi. 

Meski begitu, Rio menuturkan bahwa tetap ada poin yang tidak berubah dari seri sebelumnya. "Kita omongin tadi lintas genre, tapi brotherhood-nya tetep ada, " lanjut Rio Dewanto.




filosofikopikopifilosofikopi3comingsoonchicojerikhoriodewanto

Share to: