Cek Kronologi Lengkap Godzilla vs Kong Sebelum Nonton Filmnya Gaes

Cek Kronologi Lengkap Godzilla vs Kong Sebelum Nonton Filmnya Gaes

Cek Kronologi Lengkap Godzilla vs Kong Sebelum Nonton Filmnya Gaes

Kolase Foto Godzilla vs Kong (Foto: YouTube)


Salah satu film terkenal yaitu Godzilla vs Kong sudah keluar trailernya gaes. Sebentar lagi salah satu tayangan besar di tengah pandemi ini akan ditayangkan di bioskop dan juga layanan streaming gaes. 

Beberapa netizen sedikit bingung kenapa film dari Godzilla vs Kong dibuat. Padahal dua makhluk ini berbeda alam dan juga tempatnya gaes. Sehingga banyak banget orang yang justru ingin tahu hubungannya apa. 

BACA JUGA: Film Godzilla vs Kong Rilis Mei 2021 Gaes, Bioskop atau Netflix Ya?

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai kronologi lengkap dari Godzilla vs Kong sebelum kamu nonton filmnya gaes. 

Monarch ingin menghancurkan Godzilla 

Godzilla menjadi salah satu makhluk titan yang sangat dibenci umat manusia. Salah satu organisasi rahasia yaitu Monarch justru ingin menghancurkan monster tersebut dengan cara apapun gaes. Wah serem banget ya. 

Menculik Kong dari Skull  Island

Salah satu niat jahat untuk menghancurkan Godzilla adalah mengadu domba monster tersebut dengan monster lainnya. Akhirnya mereka pun berpikir untuk menculik Kong dari Skull Island agar membuat mereka bertarung. 

BACA JUGA: Viral Netizen Pesan Pakaian di Shopee, Pas Nyampe Malah Baju Godzilla

Kong merupakan ancaman dari keseimbangan bumi 

Godzilla mempunyai salah satu hal yang sensitif mengenai keseimbangan alam. Jika ada monster yang justru berpotensi merusak, dia akan mulai menghancurkannya gaes. Ketika Kong ingin dibawa ke Amerika, monster tersebut dianggap sebagai ancaman. 

Pertarungan dari Godzilla dan Kong tak terhindarkan

Godzilla yang sadar jika manusia ingin menghancurkannya melalui Kong, justru menunjukan bahwa mereka salah. Ia pun bertarung dengan monyet raksasa tersebut untuk menunjukan siapa yang lebih kuat antara mereka. 

Manusia merasa menang karena Godzilla dan Kong bertarung

Sementara Godzilla dan Kong bertarung untuk menunjukan siapa yang terkuat diantara mereka. Justru umat manusia atau Monarch merasa hal yang dilakukannya adalah benar. Ketika kedua monster tersebut mati, mereka bisa menguasai dunia. 

BACA JUGA: Viral Video Iguana Laut Mirip Godzilla, Serem Banget Gaes

Itu dia gaes kronologi lengkap kenapa Godzilla vs Kong terjadi, sehingga pas kamu nonton, pasti mengerti gaes. Jika kamu ingin melihat trailernya, langsung saja cek dibawah ini. 




kronologi godzilla vs konggodzilla vs kongjadwal godzilla vs kongtrailer godzilla vs konggodzillakong

Share to: