Viral Pria Talak Istri Tepat Setelah Akad, Ternyata Begini Kronologinya

Viral Pria Talak Istri Tepat Setelah Akad, Ternyata Begini Kronologinya

Viral Pria Talak Istri Tepat Setelah Akad, Ternyata Begini Kronologinya

Kolase Foto Viral Pria Talak Istri Tepat Setelah Akad, Ternyata Begini Kronologinya (Foto: Instagram @trending_bimadompu)


Baru-baru ini viral seorang pria melakukan talak kepada istrinya tepat setelah Akad berlangsung. Simak kronologinya berikut ini gaes. 

Hal viral tersebut terjadi pada Minggu, 4 Juli 2021 lalu di Dusun Karang Bima, Desa Gapit, Kecamatan Empang, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB). Kejadian ini ramai dibagikan netizen di sosial media, dari Instagram hingga Facebook gaes. 

Salah satu akun yang membagikan kejadian viral ini adalah @trending_bimadompu. Dalam video yang dibagikan tersebut, sepasang kekasih yang tak diketahui namanya itu awalnya melangsungkan akad seperti pada umumnya. 

Namun, kejadian tak disangka justru menjadi mimpi kelam di hari pernikahan yang harusnya bahagia tersebut. Simak kronologinya berikut ini gaes. 

BACA JUGA: Viral Polwan Cantik Mirip Lesti Kejora Gaes

Akad berlangsung seperti biasa

Dalam video yang awalnya dibagikan akun Facebook @delianlubis merekam sebuah pesta pernikahan. Awalnya, sepasang kekasih tersebut melakukan akad nikah di hadapan para saksi, penghulu, hingga tamu yang datang.

Sang mempelai pria pun ikut menggandeng mempelai wanita untuk duduk di sebelahnya. Saat penghulu bertanya kepada mempelai wanita soal mahar, sang mempelai wanita ternyata tak meminta mahar. 

"Kami harus bertanya kepada saudari Haryati, apakah selama ini minta atau tidak?" tanya KUA. 

"Tidak," jawab mempelai wanita. 

Talak istri tepat setelah akad

Setelah ijab kabul berlangsung, mereka diminta untuk menandatangai dokumen pernikahan. Namun, setelah pria tersebut menerima pulpen, ia tak menandatangi dokumen tersebut dan justru mengambil mikrofon. 

Tiba-tiba, pria yang tak diketahui namanya itu berdiri dan menalak sang istri yang duduk tepat di sebelahnya. 

"Sanai ake mada ma talak la Yati (hari ini saya talak Yati)," ungkap pria tersebut.

BACA JUGA: Rahasia Awet Muda Ala Vera Wang, Desainer Amerika Berusia 72 Tahun yang Viral Tak Menua

Langsung terjadi kerusuhan

Suasana pernikahan yang harusnya khidmat dan penuh kebahagiaan itu pun seketika berubah menjadi kerusuhan. Pria yang menjadi wali nikah pengantin perempuan itu pun langsung berdiri dan terlihat seperti akan menghajar mempelai pria. 

Seketika itu juga, keribuatan besar pun terjadi. Banyak orang yang mulai emosi dan ikut menyerbu pria yang sengaja menalak istrinya tepat setelah ijab kabul tersebut. 

Sementara itu, mempelai wanita nampak masih duduk diam di tengah keributan yang terjadi. Sejumlah wanita yang hadir pun ikut memeluk mempelai wanita tersebut. 

Komentar netizen

Unggahan itu pun ramai dikomentari netizen. Ternyata tak sedikit pula netizen yang ikut emosi dengan aksi tega sang pria tersebut. 

"Berani bgt ditempat perempuannya langsung nalak abis nikah😵," ungkap @diyaulakmal.

"Semoga mempelai wanita mendaptkan jodoh yg lebih baik.lagi😢," tulis @dendejepun.

"Hajar pakkk jgn ksh ampun. Anak orangg buat main2," kata @srikandi_a.n.b.

"Serius nanya, nasib si laki2 nya gimana yah? Masalah besar ini😔 kasian juga bapak mempelai perempuannya...," kata @diyaulakmal.

BACA JUGA: Viral Warung Kopi Pajang Spanduk Nyeleneh 'Jualan Kopi Kayak Open BO', Ternyata Ini Sebabnya Gaes

Itu dia gaes kejadian viral pria menalak istrinya tepat setelah akad berlangsung. 




Viral Pria Talak IstriPria Talak Istritalak istri setelah akadViral Pria asal NTBkronologi pria talak istrikronologi pria talak istri setelah akad

Share to: