Arti Kata Open BO yang Viral Jadi Dark Jokes Milenial dan Gen Z, Simak Disini Gaes

Arti Kata Open BO yang Viral Jadi Dark Jokes Milenial dan Gen Z, Simak Disini Gaes

Arti Kata Open BO yang Viral Jadi Dark Jokes Milenial dan Gen Z, Simak Disini Gaes

Kolase Ilustrasi Open BO (Foto: dok. Istimewa)


Kata open BO sendiri menjadi marak dan viral begitu saja dikalangan anak milenial dan gen z yang mmenggunakan hal tersebut sebagai sebuah dark jokes gaes. Hal ini pun dilakukan sebagian dari mereka dan sering banget terjadi di sosial media. 

Pandemi yang tidak kunjung usai membuat semua orang akhirnya banting setir gaes. Ada yang jadi pedagang, ada yang jual baju, dan lain sebagainya. Hal ini dilakukan oleh orang-orang tersebut untuk bertahan hidup. 

BACA JUGA: Ini Arti Kata Nolep, Semongko, Mukbang dan Bahasa yang Lagi Viral 2020 Gaes

Namun memang tak sedikit juga orang yang akhirnya untuk memilih menjual diri. Hal ini dikarenakan mereka sudah tidak punya kemampuan apapun lagi dan juga tidak punya uang gaes. Sehingga jalan tersebut pun dilakukan. 

Nah ada istilah terbaru untuk orang-orang yang suka banget menjual diri. Modus tersebut dimana open BO atau booking online. Prostitusi ini sendiri dilakukan dalam bentuk online melalui beberapa aplikasi gaes. 

Arti kata open BO

Seperti yang sudah dijelaskan jika open BO sendiri merupakan bahasa Inggris yaitu open adalah buka dan BO merupakan singkatan dari Booking Online. Prostitusi seperti ini sepertinya sudah banyak terjadi dinegara manapun. 

BACA JUGA: Arti Kata Naraciaga, Bahasa Gen Z yang Sering Dipakai di IG Gaes

Bahkan Indonesia sendiri pun sudah banyak baik dari pelaku maupun korban. Modus dalam operasi kali ini adalah mereka akan menyamar sebagai tukang pijat yang dipesan melalui online dan akan mendapat bayaran jika melayani hawa nafsu dari tamu tersebut. 

Open BO sendiri pun memang pada dasarnya dilakukan secara online gaes, baik melalui Instgram, maupun sosial media lainnya yang mendukung dan banyak orang menggunakannya. Kamu pun akan menemukan hal yang serupa pastinya. 

Nah, sering kali kata-kata ini pun dipakai sebagai sebuah dark jokes dan meme oleh para kreator Indonesia yang membuat meme dengan foto orang dan mengkaitkannya dengan pandemi. Hal ini wajar saja mengingat banyaknya prostitusi online yang marak ditengah pandemi seperti ini. 

Prostitusi online ini sendiri juga tidak hanya dilakukan oleh kalangan biasa gaes, artis pun juga terjerat karena open BO ini. Bahkan beberapanya sering dibuat sebuah meme dari artis yang terjerat kasus prostitusi online. 

Nah itu dia gaes arti dari open BO sendiri. Namun ingat, hal tersebut merupakan hal yang ilegal di Indonesia. Sebaiknya kamu jangan pernah coba-coba karena kamu tidak akan bisa keluar dari jeratan hukum yang menunggumu. 

BACA JUGA: Arti Kata Bahasa Gaul 2020, Milenial dan Gen Z Wajib Tahu Nih




open boarti open boopen bo adalahbomakna open bosingkatan open bo

Share to: