Viral Warung Kopi Pajang Spanduk Nyeleneh 'Jualan Kopi Kayak Open BO', Ternyata Ini Sebabnya Gaes

Viral Warung Kopi Pajang Spanduk Nyeleneh 'Jualan Kopi Kayak Open BO', Ternyata Ini Sebabnya Gaes

Viral Warung Kopi Pajang Spanduk Nyeleneh 'Jualan Kopi Kayak Open BO', Ternyata Ini Sebabnya Gaes

Kolase Foto warung kopi viral karena pajang Spanduk nyeleneh (Foto: Instagram @warungkopirakjat)


Warung kopi mendadak viral karena memajang spanduk nyeleneh 'Ya Tuhan, Jualan Kopi Aja Kayak Open BO, Takut Sama Patroli'.  Simak yuk apa sebabnya berikut ini. 

Warung kopi yang viral tersebut bernama Warung Kopi Rakjat. Warung kopi satu ini terletak di Cibinong, Kabupaten Bogor. Awalnya, Warung Kopi Rakjat ini viral karena mengunggah potret para baristanya yang memegang spanduk bertuliskan 'Ya Tuhan, Jualan Kopi Aja Kayak Open BO, Takut Sama Patroli'. 

Foto tersebut diunggah melalui Instagram @warungkopirakjat pada 5 Juli 2021 lalu. Hingga kini unggahan tersebut sudah disukai oleh lebih dari 13.450 akun dan ramai dikomentari netizen.  Unggahan ini pun langsung banyak diunggah ulang oleh beberapa akun seperti Bogor Inside. 

BACA JUGA: Viral Artis Inisial 'N' Nekat Syuting Meski Positif Covid-19, Ternyata Ini Sosoknya

Warung Kopi Ikut terdampak PPKM

Bukan tanpa alasan, warung kopi yang terletak di kawasan Cibinong, Kabupaten tersebut ternyata terdampak PPKM Darurat yang diberlakukan sejak 3 Juli 2021 lalu. 

Dalam aturan PPKM Darurat tersebut, pelaksanaan kegiatan makan/minum di tempat umum diharuskan hanya menerima delivery order atau take away dan tak diperbolehkan dine in. 

Hal tersebut membuat beberapa sektor di bidang food and beverage ikut terdampak. Seperti salah satunya adalah Warung Kopi Rakjat yang notabene merupakan tempat nongkrong anak muda menjadi lebih sepi dari biasanya karena tak bisa dine in. 

Pembuatan spanduk itu sendiri ternyata sebagai bentuk curahan hati pegiat kopi termasuk Warung Kopi Rakjat yang merasa kesulitan di tengah pandemi. 

Dalam caption unggahan tersebut, Warung Kopi Rakjat pun tetap mendoakan agar industri kopi seluruh Tanah Air bisa tetap hidup di tengah gempuran pandemi Covid-19. 

Mereka juga mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19 dan tetap sehat. 

"Panjang umur industri kopi diseluruh tanah air. Stay safe, stay healthy. Tetap patuhi protokol kesehatan. Kami sebagai beban keluarga, dimohon kebijakannya," tulis @warungkopirakjat. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Viral Susu Bear Brand Diburu Masyarakat, Dipercaya Bisa Bantu Sembuhkan Covid-19

Mendapat dukungan dari netizen

Unggahan yang menampilkan spanduk 'Jualan Kopi Aja Kayak Open BO' ini pun dibanjiri oleh beragam komentar netizen. Beberapa diantaranya ikut memberi semangat untuk pihak Warung Kopi Rakjat dan seluruh pegiat kopi lainnya. 

"Semangat mang...semoga pandemi ini cepat berlalu 🤲🏻," tulis @sandyfreeman27.

"Semangat trossss bwt @warungkopirakjat dan semua para pengusaha kopi tanpa kalian semangat kami ada yg kurang...😁😁😁☕☕," ungkap @hendrahanurajaya93.

"Semangat berjuang demi keluarga.. Keep Strong 💪," kata @sutendi1983.

"Semangat Kawan 🔥🔥🔥," tutur @erwinrql.

BACA JUGA: Viral Reza Arap Disawer Rp 1 Miliar Oleh Doni Salmanan, Kaget Sampe Bingung Gaes

Gimana menurut kalian warung kopi viral karena memajang spanduk nyeleneh karena terdampak PPKM Darurat ini gaes? 




Warung Kopi RakjatWarung Kopi Rakjat ViralViral Jualan Kopi Kayak Open BOViral Spanduk Warung Kopi RakjatWarung Kopi Viral

Share to: