Fakta dan Profil Jenifer Wirawan, YouTuber dengan Konten Seputar KPOP

Fakta dan Profil Jenifer Wirawan, YouTuber dengan Konten Seputar KPOP

Fakta dan Profil Jenifer Wirawan, YouTuber dengan Konten Seputar KPOP

Kolase Foto dan Fakta Profil Jenifer Wirawan, YouTuber dengan Konten Seputar KPOP (Foto: Instagram @jw2213)


Berikut fakta dan profil Jenifer Wirawan, YouTuber dengan konten sepuar KPOP yang hits dan menarik perhatian publik. 

Jenifer Wirawan merupakan gadis berusia 23 tahun yang dikenal sebagai seorang YouTuber atau content creator. Ia memiliki kanal YouTube bernama Jenifer Wirawan yang aktif sejak tahun 2013 silam.

Melalui kanal YouTube tersebut, Jenifer Wirawan kerap mengunggah beragam hal menarik seputar KPOP. Dari mulai unboxing album boy atau girl group KPOP, MV reaction, haul KPOP merchendise, keseruan nonton live concert KPOP dan masih banyak lagi. 

Nggak cuma itu aja gaes, Jenifer Wirawan juga sering mengunggah cover lagu melalui kanal YouTubenya. Ia ternyata memiliki suara yang merdu abis lho gaes. Ia juga pandai memainkan alat musik piano. 

BACA JUGA: Biodata Doni Salmanan Wikipedia Lengkap Agama Umur dan Pendidikan, Youtuber Berikan 1 Miliar

Makin penasaran degan fakta dan profil Jenifer Wirawan? Langsung aja kepoin fakta dan profil Jenifer Wirawan berikut ini gaes. 

1. Jenifer Wirawan merupakan seorang lulusan Universitas Multimedia Nusantara. Ia mengambil jurusan Jurnalisme dan lulus pada tahun 2019 lalu. 

2. Selama kuliah, Jenifer Wirawan terbilang menjadi sosok yang aktif di berbagai kegiatan. Beberapa kegiatan yang ia ikuti diantaranya seperti Jakarta World Forum 2016, World Press Freedom Day 2017, dan Asian Games 2018, sebagai audio assistant. 

3. Jenifer Wirawan memang sangat sudah sejak lama tertarik terhadap dunia KPOP yang makin hari makin menunjukkan perkembangan yang pesat. 

4. Pada tahun 2013, Jenifer Wirawan mulai membuat kanal YouTube dan aktif mengunggah konten seputar dunia KPOP dan musik.

BACA JUGA: Viral Artis Inisial 'N' Nekat Syuting Meski Positif Covid-19, Ternyata Ini Sosoknyanzy

5. Karena konsistensinya mengunggah beragam konten video seru, kanal YouTubenya pun makin banyak disubscribe orang. Hingga kini, kanal YouTube Jenifer Wirawan sudah memiliki 181 ribu subscriber lho gaes. 

6. Gadis berusia 23 tahun ini memiliki suara yang sangat merdu lho. Hal itu nampak dalam banyak video covernya yang ia unggah lewat YouTube. 

7. Selain suaranya yang merdu, Jenifer Wirawan juga piawai memainkan piano. Ia serius belajar piano klasik hingga pernah menjadi guru piano klasik. 

8. Kini, konten kreator KPOP satu ini juga bekerja di LINE Indonesia sebagai content editor. 

BACA JUGA: Biodata Zahid Azmi Ibrahim Lengkap Agama dan Umur, Youtuber Edukasi yang Viral Gaes

Nah itulah fakta dan profil Jenifer Wirawan yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Sudah nggak penasaran lagi kan dengan YouTuber yang sering berbagi konten seputar KPOP satu ini? 




Jenifer WirawanProfil Jenifer WirawanFakta Menarik Jenifer WirawanBiodata Jenifer WirawanYoutuber Konten KPOPUmur Jenifer WirawanYouTuber Hits Jenifer Wirawan

Share to: