8 Potret Taman Suruh Banyuwangi yang Dikunjungi Richard Kyle, Instagramable Abis!

8 Potret Taman Suruh Banyuwangi yang Dikunjungi Richard Kyle, Instagramable Abis!

8 Potret Taman Suruh Banyuwangi yang Dikunjungi Richard Kyle, Instagramable Abis!

Tamansuruh (Foto: Instagram wisataagrotamansuruh)


Banyuwangi ternyata menyimpan tempat-tempat yang Aesthetic dan instagramable lho gaes. Salah satunya adalah Tamansuruh Banyuwangi. Keindahannya bikin Richard Kyle datang ke tempat ini lho gaes. 

Mau tau gimana potret indahnya Tamansuruh, Banyuwangi? Langsung aja gaes, kepoin yang berikut ini.

1. Agrowisata Tamansuruh berdiri di atas lahan pertanian kering yang tak digunakan. Pemerintah daerah akhirnya menjadikannya sebagai lokasi Banyuwangi Agro Expo 2019.

2. Tempat ini jadi Agrowisata Tamansuruh yang dikelola warga dan Pemkab Banyuwangi. Perlu diketahui,  harga masuknya cuma Rp5.000 lho gaes.

3. Lokasinya berada di Dusun Wonosari, Desa Tamansuruh, Kecamatan Glagah, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Jam operasionalnya mulai pukul 09.00-21.00 WIB.

4. Luasnya sekitar 10,6 hektare dengan ketinggian 500 meter di atas permukaan laut. Surganya kebun bunga di Banyuwangi, ya!

5. Dari tempat ini, kamu bisa melihat pesona Gunung Ijen, sawah, hingga Selat Bali yang menakjubkan. Udaranya sejuk banget!

6. Sesampainya di sini, kamu akan disajikan pemandangan hamparan bunga warna-warni yang menawan. Hati dan pikiran jadi adem.

7. Selain bunga, berbagai sayuran, buah, hingga padi organik juga dikembangkan. Kamu pun bisa belajar cara penanamannya, lho!

8. Ada pula spot foto yang didesain sedemikian rupa dari bahan bambu. Cocok buat kamu yang ingin hunting foto kece




Taman SuruhWisata Agro TamansuruhBanyuwangiExplore BanyuwangiWisata Banyuwangi

Share to: