Fakta-fakta ART Aniaya Majikan di Cengkareng, Kesal Gara-gara Ditegur Boros Air

Fakta-fakta ART Aniaya Majikan di Cengkareng, Kesal Gara-gara Ditegur Boros Air

Fakta-fakta ART Aniaya Majikan di Cengkareng, Kesal Gara-gara Ditegur Boros Air

Kolase Foto Fakta-fakta ART Aniaya Majikan (Foto: Instagram @unnie_update)


Berikut fakta-fakta ART yang tega menganiaya majikan karena kesal ditegur boros air. Kejadian tersebut berlangsung di Cengkareng, Jakarta Barat pada Sabtu dan Minggu, 15-16 Mei 2021.

Belum lama ini, viral sebuah video CCTV yang menampakkan seorang asisten rumah tangga (ART) berinisial NN (34) tengah menganiaya majikannya yang sudah lanjut usia. 

BACA JUGA: Kumpulan Ibu-ibu Marah Saat Pandemi dan Penyekatan Mudik

NN merupakan seorang asisten rumah tangga (ART) yang bekerja di sebuah rumah di Perumahan Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat sejak Januari 2021 lalu. Melalui rekaman CCTV tersebut, NN terbukti telah melakukan penganiayaan terhadap orangtua dari majikannya yang sudah lanjut usia (lansia).

 

"Asisten rumah tangga ini bernama Neneng Nurhayati asal Sukabumi, Jawa Barat, usia 34 tahun menurut KTP. Bekerja di rumah saya sejak akhir Januari 2021," tulis keterangan dalam video yang tersebar pada Senin, 17 Mei 2021. 

"Dari rekaman CCTV terbukti sudah melakukan penganiayaan terhadap orangtua majikannya yang sudah berusia 69 tahun,"  tambahnya lagi.

Sempat ditegur karena boros air

Sang majikan yang bernama Yusni Ett melihat ada rendaman panci rice cooker bekas pakai. Melihat hal tersbut, ia pun menegur NN agar menggunakan air secukupnya dan jangan terlalu boros.

Namun NN tak menghiraukannya, korban pun sempat meneriaki NN dengan kata 'Setan'. Tak terima dengan hal itu, NN pun langsung memanas dan mencakar tangan korban. 

BACA JUGA: Uty Rahardja, Wanita Viral Marahi Petugas Bela diri Ngaku Dihina dan Dikasarin Polisi Gaes

Video penganiayaan ART terhadap majikan

Terdapat 3 penggalan video yang merupakan kompilasi penganiayaan yang dilakukan NN. Pada video pertama, nampak seorang ART tengah menggendong anak kecil. 

Lalu, ART tersebut mencakar seorang perempuan lansia yang tengah duduk. Ia juga mencoba menarik kursi yang tengah diduduki perempuan lansia tersebut.

Sementara itu, dalam video kedua nampak NN terlibat cekcok dengan korban. Mereka sama-sama saling tunjuk. Namun tiba-tiba NN mengambil galon air dan mencoba memukul korban menggunakan galon tersebut.

Terdapat seorang ART lainnya yang mencoba melerai keduanya. Korban pun masuk ke dalam kamar. Namun, NN berhasil lari ke arah kamar yang dimasuki korban. 

Ia pun berhasil memukul korban menggunakan galon tersebut. Alhasil korban pun mengalami luka dan lebam di tangannya. 

Identitas ART pelaku penganiayaan terhadap majikan

Dalam akhir vide tersebut, terdapat potret identitas ART pelaku penganiayaan terhadap majikan. Ia adalah perempuan asal Sukabumi kelahiran 30 Desember 1987.

"Mohon bantu viralkan agar orang ini tidak bisa bekerja lagi di manapun, agar tidak ada orang tua lainnya yang menjadi korban kekerasannya. Dan agar aparat penegak hukum dapat memproses ke jalur hukum," tulis keterangan video tersebut. 

BACA JUGA: Fakta Terbaru Emak-emak yang Maki Kurir COD Minta di Subscribe 500 Orang Baru Klarifikasi

Nah itu dia beberapa fakta terkait ART yang tega menganiaya majikan karena kesal ditegur boros air.




ART Aniaya MajikanViral Video ART Aniaya MajikanFakta Fakta ART aniaya MajikanArt Aniaya majikan CengkarengART Viral Cengkareng

Share to: