Fakta Terbaru Emak-emak yang Maki Kurir COD Minta di Subscribe 500 Orang Baru Klarifikasi

Fakta Terbaru Emak-emak yang Maki Kurir COD Minta di Subscribe 500 Orang Baru Klarifikasi

Fakta Terbaru Emak-emak yang Maki Kurir COD Minta di Subscribe 500 Orang Baru Klarifikasi

Kolase Foto Fakta Terbaru Emak-emak yang Maki Kurir COD Minta di Subscribe 500 Orang (Foto: Instagram @jakarta.keras)


Berikut fakta terbaru emak-emak yang memaki kurir COD. Sang anak, Denayares mengungkap ia akan klarifikasi jika sudah disubscribe oleh 500 orang. 

Sebelumnya, seorang emak-emak dan anaknya yang bernama Ririn Sundari dan Denayares mendadak jadi perhatian publik karena video emak-emak yang viral maki kurir COD

BACA JUGA: Ririn Sundari dan Denayares Emak-emak yang Viral Maki Kurir Dihujat di Media Sosial

Hal tersebut berawal dari datangnya sebuah paket berupa pakaian yang diantarkan oleh kurir kepada emak-emak memakai jilbab berwarna kuning. Emak-emak itupun langsung membuka paket tersebut tanpa terlebih dahulu membayar kurir COD. 

Namun paket yang diterima ternyata tak sesuai ekspektasi Ririn dan anaknya, Denayares. Karena itulah ia memaki kurir COD tersebut dengan menggunakan kata-kata kasar. 

"Ini barangnya nggak sesuai, g*blok, jadi pulangin ke sellernya, nah tugas Anda pulangin ini barang," teriak Ririn Sundari kepada kurir COD.

Mereka sempat mendapat hujatan netizen Indonesia karena terlalu emosi. Namun, ia hingga kini belum mengklarifikasi secara langsung terkait perbuatan yang telah ia lakukan.

BACA JUGA: Kumpulan Ibu-ibu Marah Saat Pandemi dan Penyekatan Mudik

Meminta disubscribe 500 orang

Baru-baru ini, sosok yang diduga anak dari emak-emak viral itu memaparkan bahwa ia akan klarifikasi atas tindakannya tersebut melalui YouTube Channelnya. 

Namun, ia sendiri memberi syarat agar disubscribe oleh 500 orang. Baru setelah itu ia baru akan membuat klarifikasi. 

"hm oke kak... banyak banget yang minta bikinin video klarifikasi aku bakal bikin kalau ada 500 orang seenggaknya yang percaya sama aku," ungkap NayaDenaya.

"Aku ga bakal ngulangin hal serupa lagi, kalian bisa subscribe dan setelah 500 subscribe aku bakal bikin klarifikasi video bersama ibuku juga, kami ga tau harus gimana lagi," tambahnya.

Nggak berhenti sampai di situ aja, Naya juga mengungkap bahwa ia sempat down karena menerima hujatan dari netizen. Ia juga sudah meminta maaf atas kesalahannya tersebut. 

"Aku down banget, untuk sementara aku tutup akun. Aku ga ngerti harus minta maaf gimana lagi. Aku cape nangis..." tambah Naya. 

BACA JUGA: Biodata Reza Smash aka Muhammad Reza Anugrah, Artis yang Disindir Driver Taksi Tak Bayar Argo

Melihat hal tersebut, netizen pun makin panas mengomentari pelaku emak-emak maki-maki kurir COD. Banyak netizen yang menilai bahwa Ririn dan Dena hanya mencari panggung.




emak-emak maki kurir CODViral emak-emak maki kurirFakta terbaru emak-emak maki kurirKlarifikasi emak-emak maki kurirMaki kurir CODPelaku maki kurir COD minta subscriber

Share to: