Ririn Sundari dan Denayares Emak-emak yang Viral Maki Kurir Dihujat di Media Sosial

Ririn Sundari dan Denayares Emak-emak yang Viral Maki Kurir Dihujat di Media Sosial

Foto

Kolase Foto Ririn Sundari dan Denayares dan hujatan netizen di Media Sosial (Foto: Instagram)


Ririn Sundari dan Denayares mendadak viral setelah video emak-emak maki kurir  tersebar di dunia sosial media. Nggak cuma viral, mereka juga mendapat bonus hujatan dari netizen.

 

Awalnya, datanglah seorang kurir yang mengantarkan sebuah paket berupa pakaian kepada emak-emak memakai jilbab berwarna kuning yang diketahui bernama Ririn Sundari. Bermaksud memastikan, Emak-emak itupun langsung membuka paket tersebut tanpa terlebih dahulu membayar kurir COD

BACA JUGA: Fakta dan Profil Ririn Sundari Serta Denayares, Emak-emak yang Viral Maki Kurir COD Gaes

Ternyata, paket yang diterima tak sesuai ekspektasi Ririn dan anaknya, Denayares. Karena itulah ia memaki kurir COD tersebut dengan menggunakan kata-kata kasar. 

"Ini barangnya nggak sesuai, g*blok, jadi pulangin ke sellernya, nah tugas Anda pulangin ini barang," teriak Ririn Sundari kepada kurir COD.

Kurir yang hanya bertugas mengantarkan barang tersebut pun tak tahu menahi soal isi paket yang tak sesuai ekspektasi. Ia merasa kekesalan Ririn dan Denayares tak menjadi tanggungjawabnya. 

Dengan penuh kesabaran, kurir tersebut pun menjawab dan meminta Ririn untuk kembali mengemas barang yang sudah dibuka tadi ke kemasan seperti semula. Pasalnya, seller biasanya tak menerima barang yang tak sesuai packingan awal.

"Yaudah bu itu dirapihin lagi deh kayak awal, bisa nggak? kalau packing gak sesuai, seller juga ga bisa dicomplain," ungkap kurir COD yang belum diketahui namanya tersebut. 

Nggak cuma itu aja, seorang perempuan bernama Denayares yang diduga anak dari Ririn pun ikut memaki kurir tersebut. Ia mengungkap bahwa barang tersebut ditolah bukan karena kemasannya namun karena barangnya tak sesuai. 

"Ini barang ngga sesuai ya, bukan karena packingnya, jadi anda tukerin ke seller," ungkap Denayares.

BACA JUGA: Fakta Rian Smash yang Disebut Driver Taksi Tak Bayar Argo, Ternyata Muhammad Reza Anugrah

Mendapat hujatan dari netizen di sosial media

Netizen Indonesia memang sangat pandai mencari tahu gaes. Tak lama setelah viral, mereka pun berhasil menemukan akun Instagram yang diduga Ririn Sundari dan Denayares.

Meski belum dipastikan bahwa akun tersebut adalah akun asli dari Ririn Sundari, namun banyak netizen yang melontarkan komentar pedas kepadanya lewat akun tersebut. 

Akun itu pun kini menghapus semua fotonya karena banyaknya komentar pedas netizen. Dari bio yang tertulis di akun tersebut, Ririn Sundari nampak sedikit tertekan. Ia memohon netizen agar tak menghujatnya dan anaknya. 

"saya dan anak saya minta maaf ya 🙏 tolong jangan caci maki saya lagii🙏," tulis Ririn Sundari.

BACA JUGA: Viral Perempuan Berbaju Seksi Ngamuk Diputar Balik, Ngaku Mau ke Anyer Neneknya Meninggal

Itu dia gaes beberapa penjelasan soal Ririn Sundari dan Denayares yang mendadak viral setelah video emak-emak maki kurir tersebar di dunia sosial media. Karena hal itulah mereka mendapat hujatan dari netizen.




Ririn Sundari dan DenayaresHujatan Ririn Sundari dan DenayaresRirin Sundari dan Denayares ViralRirin Sundari Viral Maki KurirInstagram Ririn SundariSosok Ririn SundariSosok Emak Emak Maki KurirRirin Sundari Emak emak viral

Share to: