Fakta Rian Smash yang Disebut Driver Taksi Tak Bayar Argo, Ternyata Muhammad Reza Anugrah

Fakta Rian Smash yang Disebut Driver Taksi Tak Bayar Argo, Ternyata Muhammad Reza Anugrah

Foto

Kolase Foto Reza Anugrah yang disindir tak bayar Taksi online (Foto: Instagram @lambe_turah)


Nama Reza Smash kini jadi sorotan publik setelah driver taksi online menyindirnya karena tak membayar argo secara full. Simak fakta selengkapnya berikut ini gaes.

Supir tersebut sempat salah menyebut namanya dengan nama Rian Smash. Ternyata yang dimaksud dengan Rian Smash tersebut adalah Reza Smash

Melalui akun TikTok @vishellaoktavianti, driver taksi online tersebut mengungkap bahwa ia sempat membawa penumpang seorang artis bernama Rian SMASH (Reza SMASH). 

BACA JUGA: Biodata Reza Smash aka Muhammad Reza Anugrah, Artis yang Disindir Driver Taksi Tak Bayar Argo

Supir tersebut membawa Reza dari Waterpark Harapan Indah menuju kawasan Kemang dari. Dari argo yang berjalan, tercatat biaya perjalanan tersebut sebesar Rp154.000. 

"Pengalaman buruk gue dapat penumpang artis tuh, jemput di Waterpark Harapan Indah menuju tujuan ke Jalan Benda, Kemang. Ternyata dia itu personelnya SMASH. Namanya siapa ya? Namanya Rian, ada sih fotonya," ujar Vishella Oktavianti.

BACA JUGA: Baik Hati, Nikita MIrzani Hingga Ruben Onsu Siap Bantu Istri dan Keluarga Sapri Pantun

Hanya membayar Rp100 ribu

Dari argo yang tercatat sebanyak Rp145.000, Reza hanya membayar Rp100.000 dan berjanji akan melunasinya melalui transfer. Namun driver tersebut tak mendapat transferan yang dijanjikan Reza, ia pun memaklumi hal tersebut. 

"Argonya itu Rp154.000, dia cuma bayar Rp100.000 katanya yang Rp54.000 mau ditransfer padahal zonk, aduh. Ya cukup memaklumi sih soalnya kan dia gak setenar teman-temannya yang lain," ungkap Vishella.

Dari pengalaman tersebut, Vishella mengambil pelajaran penting dengan mengikhlaskan sejumlah uang yang tak dibayarkan Reza. Menurutnya yang terpenting adalah diniatkan untuk membantu, karena artis juga manusia. 

"Ya, sudahlah, yang penting bisa bantu. At least artis, kan juga manusia. Ya kan? tambhanya.

Reza meminta maaf melalui sosial media

Melihat kegaduhan yang terjadi, Reza Smash pun akhirnya buka suara. Ia tak menyangkal pengakuan Vishella di media sosial tersebut. 

Reza pun akhirnya meminta maaf melalui sebuah Instagram story miliknya. Ia juga meminta netizen untuk berhenti membicarakan hal tersebut. Ia juga mendoakan Vishella Oktavianti.

"Saya ambil pelajaran dari ini klo misalkan iyah saya khilaf dan saya minta maaf, saya juga ga akan nyari bukti history argo atau bukti chat ato yg lainnya karena ga ada gunanya diperpanjang," ungkap Reza.

BACA JUGA: Fakta Menarik Verllya Ling, Seleb TikTok Cantik yang Curi Perhatian

Nah itu dia gaes fakta Rian Smash yang disebut-sebut tak membayar full argo taksi online yang belum lama ini viral. Rian Smash yang dimaksud tersebut ternyata Reza Smash gaes.




Rian SmashRian Smash Tak bayar argo taksiSosok Rian SmashReza Smash Gak bayar argoReza Smash ViralFakta Rian Smash Gak bayar taksi

Share to: