Fakta-fakta Hubungan Ricky W Miraza dan Kalina Ocktaranny, Dituduh Selingkuh Hingga Kontroversi Video Syur

Fakta-fakta Hubungan Ricky W Miraza dan Kalina Ocktaranny, Dituduh Selingkuh Hingga Kontroversi Video Syur

Fakta-fakta Hubungan Ricky W Miraza dan Kalina Ocktaranny, Dituduh Selingkuh Hingga Kontroversi Video Syur

Kolase Foto dan Fakta-fakta Hubungan Ricky W Miraza dan Kalina Ocktaranny, Dituduh Selingkuh Hingga Kontroversi Video Syur (Foto: YouTube Uya Kuya TV)


Simak yuk fakta-fakta hubungan Ricky W Miraza dan Kalina Ocktaranny. Keduanya dituduh selingkuh hingga terdapat kontroversi video syur, ini dia tanggapan Ricky W Miraza dan Kalina Ocktaranny. 

Mantan istri Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny baru-baru ini jadi sorotan setelah dituduh selingkuh oleh sang mantan suami.

Vicky Prasetyo bahkan menyebut memiliki bukti lengkap perselingkuhan Ricky W Miraza dan Kalina Ocktaranny. Vicky pun mengungkap dugaannya tersebut kepada media. 

"Ya enggak apa-apa, semua kan ada pembuktiannya, ada cowoknya, ada pasangannya, ya sudah lah, masing-masing," kata Vicky Prasetyo pada 26 Februari 2022. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Ricky W Miraza: Umur, Agama, dan Karier, Aktor yang Diduga Jadi Selingkuhan Kalina Ocktaranny

Kalina Ocktaranny dituduh selingkuh

Tak hanya itu, Vicky mengklaim bahwa ia mengantongi bukti berupa data check in hotel Kalina dan selingkuhannya. 

"Kalau menurut aku kalau ada data hotel itu kan data akurat, bukan bikinan. Tinggal kembali ke hati nurani masing-masing. Kita cek in kan ada semua, akurat," kata Vicky. 

BACA JUGA: Biodata Kevin Torsten Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Pemeran Cantik-Cantik Kucing Dapur

Kontroversi video syur Ricky W Miraza dan Kalina Ocktaranny

Bukan hanya itu, Ricky W Miraza dan Kalina Ocktaranny juga dituduh melakukan video call sex. Video syur antara Ricky W Miraza dan Kalina Ocktaranny ini diduga disebarkan seseorang. 

Ricky W Miraza pun membantah tuduhan tersebut. Ia juga menemukan penyebar video tersebut yang tak lain adalah temannya sendiri bernama Joko. 

Ricky pun menghubungi Joko untuk memberikan keterangan lengkapnya di podcast Uya Kuya. Menurut penuturn Joko, dirinya hanya mengarang sial video tersebut agar Ricky tak kembali bersama mantan pacarnya, Lisa. 

"Kalo untuk video call sex itu saya mengarang sendiri untuk memisahkan si Ricky sama si Lisa (mantan pacar Ricky). Sebatas itu, gak ada bukti," kata Joko.

Fakta hubungan Ricky W Miraza dan Kalina Ocktaranny

Dalam podcast Uya Kuya Kalina Ocktaranny ditanya soal hubungannya dengan Ricky W Miraza. Ia pun menjawab bahwa hubungannya dengan Ricky W Miraza adalah teman dekat. 

"Gue deket sama dia. Temen baik, sahabat segala macem," kata Kalina Ocktaranny.

BACA JUGA: Biodata Bertram Beryl Umur dan Agama, Aktor Pemeran Asep Webseries Dua Wajah Arjuna

Meski begitu baik Ricky W Miraza dan Kalina Ocktaranny tak mengakui bahwa mereka memiliki hubungan pacaran. 




Ricky W MirazaKalina OcktarannyKalina Ocktaranny SelingkuhVideo Syur Kalina OcktarannyVideo Call Sex Kalina OcktarannyKalina Ocktaranny Ricky W Miraza

Share to: