Biodata TANIA QUMSOANI dari Wikipedia: Agama, Umur, Tanggal Lahir dan Fakta Unik, Artis Baru Pemeran Galuh di SAMUDRA CINTA Gaes

Biodata TANIA QUMSOANI dari Wikipedia: Agama, Umur, Tanggal Lahir dan Fakta Unik, Artis Baru Pemeran Galuh di SAMUDRA CINTA Gaes

Foto

Kolase foto Haico Van der Veken pemeran Samudra Cinta, informasi seputar biodata umur dan agama (Foto: Instagram @taniaqumsoani)


Siapa nih yang penasaran dengan Tania Qumsoani yang berperan sebagai Galuh di sinetron Samudra Cinta? Simak profil dan biodata lengkapnya yuk!

Tania Qumsoani merupakan model dan aktris kelahiran Jakarta pada 18 Juli 2000 gaes. Saat ini, dia masih berumur 20 tahun.

Muda dan dan berbakat, mantan kekasih Anrez Putra Adelio ini berhasil mencuri perhatian banyak orang dengan paras cantiknya melalui kehadirannya di dunia hiburan.

Baca Juga: Biodata Haico Van der Veken Mulai dari Agama, Umur, Tanggal Lahir, Ayah dan Ibu TERLENGKAP, Bintang Sinetron Samudra Cinta

Kini, Tania Qumsoani tengah disibukkan dengan kegiatan syuting sebagai pemeran Galuh dalam sinetron Samudra Cinta. Dia beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris papan atas seperti Haico Van der Veken, Angela Gilsha, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata hingga Dylan Carr.

Penasaran kan dengan sosoknya? Yuk simak biodata Tania Qumsoani lengkap dengan umur dan agama, berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

1. Profil dan Biodata Tania Qumsoani 

Nama Lengkap: Tania Qumsoani

Nama Panggung: Tania Qumsoani

Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta,  18 Juli 2000

Umur: 20 tahun

Agama: Islam

Pendidikan: SMA Negeri 35 Jakarta, Universitas Trisakti

Profesi : Aktris, model

Nama Orangtua: Nama Ayah Ibu belum diketahui

Nama Suadara: -

Tahun Aktif : 2018

Akun instagram: @taniaqumsoani

2. Awal karier Tania Qumsoani 

Tania Qumsoani diketahui asalah nama aslinya, dia lahir di Jakarta pada 18 Juli 2000. Saat ini dia berumur 20 tahun gaes.

Tania memulai kariernya sebagai aktris muda melalui sinetron Kekasih Bayangan pada tahun 2017 silam sebagai Falya. 

Baca Juga: Biodata CHICO RADELLA dari Wikipedia: Agama, Umur, Tanggal Lahir dan Fakta Unik, Artis Cilik Pemeran Lala di SAMUDRA CINTA Gaes

Sosoknya yang cantik berhasil mencuri perhtian netizen, Dia kemudian mulai dikenal dan ikut membintangi sejumlah sinetron populer Tanah Air seperti Cinta Yang Hilang hingga Setinggi Bintang di Langit.

3. Tania Qumsoani Merupaka Mantan Pacar Putra Adelio

Tania Qumsoani merupakan mantan kekasih dari Putri Untuk Pangeran, Anrez Putra Adelio gaes.

Kemesraan keduanya terkuak saat menghadiri Dahsyatnya 2020. Sayangnya, hubungan yang berawal pada tahun 2019 silam gak bertahan lama dan hanya berjalan selama beberapa bulan saja. 

Meski begitu, keduanya masih berteman baik hingga saat ini lho!

4. Memiliki Paras yang Super Cantik

Selain karena kehadirannya di dunia hiburan, gadis yang tengah naik daun ini juga berhasil membuat netizen jatuh cinta dengan parasnya yang rupawan.

Tania Qumsoani kerap membagikan foto super cantik bak barbie dengan mata yang indah dan hidung yang mancung. Kini akun instagram pribadinya dengan nama @taniaqumsoani sudah memiliki lebih dari 130 ribu followers lho!

5. Pemeran Galuh dalam Sinetron Samudra Cinta

Sejak tahun 2019, Tania Qumsoani gak ada habisnya menjadi perbincangan. hal ini tentu saja karena perannya sebagai Galuh dalam sinetron Samudra Cinta.

Bukan hanya karena perannya, namun perannya sebagai Istri dari Dylan Carr yang memerankan Doni ini juga mencuri perhatian gaes. Meski hubungan percintaan mereka dalam sinetron gak berjalan lancar, namun netizen sangat menyukainya gaes.

Baca Juga: Biodata EVA ANANDHITA dari Wikipedia: Agama, Umur, Tanggal Lahir hingga Pasangan, Artis Perankan Laras di SAMUDRA CINTA Gaes

Nah, itu dia biodata lengkap dari Tania Qumsoani  mulai dari fakta menarik hingga profil dan umur dan pendidikan gaes.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Tania QumsoaniBiodata Tania QumsoaniUmur Tania QumsoaniAgama Tania QumsoaniMantan Tania QumsoaniSamudra CintaGaluh Samudra CintaPemeran Samudra Cinta

Share to: