Biodata CHICO RADELLA dari Wikipedia: Agama, Umur, Tanggal Lahir dan Fakta Unik, Artis Cilik Pemeran Lala di SAMUDRA CINTA Gaes

Biodata CHICO RADELLA dari Wikipedia: Agama, Umur, Tanggal Lahir dan Fakta Unik, Artis Cilik Pemeran Lala di SAMUDRA CINTA Gaes

Biodata CHICO RADELLA dari Wikipedia: Agama, Umur, Tanggal Lahir dan Fakta Unik, Artis Cilik Pemeran Lala di SAMUDRA CINTA Gaes

Kolase foto Chico Radella aktris cilik, informasi seputar biodata umur dan agama (Foto: Instagram @chico_radella)


Kenalan yuk dengan Chico Radella si pemeran Lala dalam sinetron Samudra Cinta yang cantik dan penuh bakat dengan biodata dan profil lengkapnya berikut ini.

Chico Radella merupakan model, penyanyi dan juga aktris cilik kelahiran Palembang, 28 Oktober 2011 yang penuh bakat gaes. Saat ini, dia masih berusia 9 tahun lho.

Meski masih sangat muda, gadis cilik bernama lengkap Radella Machico Raco ini sudah membintangi segudang FTV dan juga sinetron lho! Wah, salut banget ya.

Bukan hanya di dunia hiburan, dia juga merupakan selebriti internet yang kerpa membagikan konten-konten super lucu dan kocak di Instagram dan juga TikTok!

Baca Juga: Biodata Haico Van der Veken Mulai dari Agama, Umur, Tanggal Lahir, Ayah dan Ibu TERLENGKAP, Bintang Sinetron Samudra Cinta

Penasaran kan dengan sosoknya? Yuk simak biodata Chico Radella lengkap dengan umur dan agama, berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

1. Profil dan biodata Chico Radella

Nama lengkap: Radella Machico Raco

Nama panggilan: Chico Radella

Tempat tanggal lahir:  Palembang, 28 Oktober 2011

Umur: 9 Tahun

Agama: Islam

Orang tua: Ernesto Junior (Ayah)

Ratih Widuri Eka (Ibu)

Hobi: Modeling

Pendidikan: Sekolah Dasar

Pekerjaan: Modek, aktris, Presenter

Tahun aKtif: 2017

Akun Instagram: @chico_radella

2. Awal Karier Chico Radella

Nama lengkapnya adalah Radella Machico Raco dan diketahui lahir di Palembang pada 28 Oktober 2011. Saat ini, dia berusia 9 Tahun gaes.

Baca Juga: Biodata JONNAS RIVANO dari Wikipedia: Agama, Umur, Tanggal Lahir hingga Pasangan, Suami Asmirandah Perankan Panji di SAMUDRA CINTA Gaes

Gadis cilik yang biasa dipanggil Chico ini mengawali kariernya sebagai aktris cilik dejak tahun 2017 lho. Kala itu, dia masih berusia 6 tahun.

Dia kerap muncul dalam acara TV untuk anak-anak seperti Pesta Sahabat: Aku Anak Sehat, Fun Time, Dubi Dubi Dam hingga Little VIP.

Sementara itu, dia mengawali debut aktingnya melalui sejumlah FTV seperti Preman Sadis Jadi Romantis hingga sinetron 3 Mata batin pada 2018 silam. Dia juga pernah membintangi film layar lebar seperti Titisan Setan dan Mati Anak.

3. Miliki Segudang Bakat dan Akting yang Menghayati

Sekarang wajah Chico Radella mungkin sudah gak asing lagi bagi kamu para pencinta sinetron dan FTV. pasalnya, dia sudah berkali-kali memiliki peran yang cukup penting di beberapa judul sinetron populer Tanah Air.

Dia sangat pintar dan memiliki penghayatan yang baik saat berperan dengan ekspresi bahagia ataupun sedih. Bahkan Chico berhasil membuat pemirsa sedih dengan perannya sebagi pengemis dengan satu tangan. Salut banget gaes!

Bukan hanya akting, Chico Radella merupakan sosok anak yang penuh bakat. Dia pintar membawakan acara, menyanyi hingga sulap lho! 

4. Chico Radella Jago banget Bergaya Depan Kamera Gaes!

Chico Radella memiliki akun Instagram pribadi yang bernama @chico_radella. Akun tersebut dikelola oleh sang ibunda, Ratih Widuri Eka.

Di akun sosial medianya tersebut, gadis 9 tahun ini kerap memamerkan foto dan pose super cantik. Meski masih sangat muda, namun dia memiliki gaya dan ekspresi wajah bah model papan atas gaes!

Netizen pun dibuat gemas dengan wajahnya yang imut namun penuh ekspresi.

5. Pemeran Lala dalam Sinetron Samudra Cinta

Pada tahun 2019, Chico Radella diketahui menjadi pemeran Lala di sinetron Samudra Cinta yang tayang di SCTV. gaes. 

Dia beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris papan atas seperti Haico Van der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata hingga Dylan Carr.

Baca Juga: Biodata Lengkap KEANU AZKA Mulai dari Agama, Umur dan Fakta Unik, Pemeran Rifky Sinetron AKU BUKAN DIA ANTV

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Chico RadellaBiodata Chico RadellaUmur Chico Radellaagama Chico RadellaFTV Chico RadellaSamudra CintaLala Samudra CintaInstagram Chico RadellaPemeran Samudra Cinta

Share to: