Gak Terima Dihujat, Baim Wong Beri Sindiran Keras Pada Haters Gaes

Gak Terima Dihujat, Baim Wong Beri Sindiran Keras Pada Haters Gaes

Gak Terima Dihujat, Baim Wong  Beri Sindiran Keras Pada Haters Gaes

Baim Wong


Belakangan ini nama aktor Baim Wong tengah ramai jadi perbincangan publik gaes. Hal itu berawal saat ia mengucapkan selamat ulang tahun pada Presiden Jokowi.

"Selamat Ulang Tahun Pak Jokowi!! Presiden terbaik pilihan saya di era sekarang. Humble, ga sombong, pekerja keras, dan yang terpenting mengenal agama, dan takut sama Allah,” ungkap Baim di keterangan foto yang kini sudah diubah.

Bahkan nama suami dari Paula Verhoeven itu jadi trending di Twitter lho. Banyak netizen yang menghujat Baim, nggak hanya itu saja bahkan mereka juga mengancam akan berhenti nonton kanal youtubenya lho.

Nah setelah dirinya itu di hujat para netizen, ayah dari Kiano itu langsung memberikan sindiran pedasnya kepada para haternya gaes.

Menarinya, Baim memberikan sindiran itu saat dirinya memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk ustaz Fatih Karim meskipun tidak berulang tahun. 

"Selamat ulang thn ustad karim. (Padahal ustad ga ulang tahun, pengin nyelametin aja). Saya bangga..eh nanti dikira politik. Terima kasih atas..eh nanti dikira politik. Semoga ustad sabar..eh nanti dikira politik. Nyelametin ulang tahun yang bener gimana sih?” ungkapnya.

Unggahan Baim Wong tersebut disukai oleh lebih dari 500 ribu pengguna Instagram. Terhitung juga ada lebih dari 15 ribu komentar.

"Banyakan komen ujung-ujungnya politik ya oh netizen maha benar. Maju terus Baim jangan dengerin netizen yang maha benar, mereka mau unfollow cuekin aja. Toh rezeki mah dari Allah asal selalu tetap jalan yang benar dan asli selalu membantu sesama, semangat," tulis salah satu netizen.




Baim WongPaula verhoevenSelebritis

Share to: