Sedih Banget, Ini 7 Tokoh Tanah Air yang Meninggal Dunia Hingga Mei 2020

Sedih Banget, Ini 7 Tokoh Tanah Air yang Meninggal Dunia Hingga Mei 2020

Sedih Banget, Ini 7 Tokoh Tanah Air yang Meninggal Dunia Hingga Mei 2020

7 selebritis Indonesia yang meninggal hingga Mei 2020


Dari awal tahun 2020 hingga bulan Mei sekarang dunia hiburan Indonesia terus berduka, mulai dari artis peran hingga para musisi Tanah Air meninggal dunia.

Pada awal tahun selebriti Ria Irawan meninggal dunia dan hingga bulan Mei ini  penyanyi Didi kempot yang dikabarkan meninggal pada 5 Mei 2020.

Selain Ria dan Didi ada beberapa selebriti Indonesia yang meninggal di tahun 2020 ini, berikut tujuh selebritis yang meninggal dunia.

1. Ria Irawan

Foto: Istimewa

Ria Irawan menghembuskan nafas terakhirnya pada 6 Januari 2020, Kematian Ria diakibatkan oleh kanker kelenjar getah bening yang diidapnya.

2. Ade Irawan

Foto: Istimewa

Tak berselang lama setelah kepergian Ria Irawan, sang ibunda yakni Ade dikabarkan meninggal dunia, kabar tersebut diinfokan oleh Melly Goesllaw, beliau menghembuskan nafas terakhirnya pada 17 Januari 2020 di usianya yang ke-82 tahun.

3. Ashraf Sinclair

Foto: Istimewa

Pada 18 Februari 2020, kabar meninggalnya Ashraf Sinclair mengejutkan dunia hiburan tanah air, suami BCL itu meninggal pada usia 40 tahun dan beliau menghembuskan nafas terakhirnya di RS MMC Kuningan, Jakarta.

4. Eyang Sudjiatmi Notomihardjo

Foto: Istimewa

Kabar duka menyelimuti orang nomor satu di Indonesia, Sang ibunda dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sudjiatmi Notomihardjo meninggal dunia pada Rabu 25 Maret 2020. Ia menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 16.45 WIB di Solo, Jawa Tengah.

5. Glenn Fredly

Foto: Istimewa

Penyanyi kebaganggaan Indonesia Glenn Fredly dikabarkan meninggal dunia pada Rabu 8 April 2020. Ia menghembuskan nafas terakhirnya di usia 44 tahun.

6. Erwin Prasetya

Foto: Istimewa

Erwin Prasetya, mantan basis Dewa 19  meninggal dunia pada 2 Mei 2020 kabar tersebut disampaikan oleh pengamat musik Bens Leo, Bens Leo juga mengungkapkan, Erwin Prasetya meninggalkarena pendarahan lambung. Erwin Prasetya dimakamkan di Keputih, Surabaya.

7. Didi Kempot

Foto: Istimewa

Penyanyi campursari Didi Kempot dikabarkan meninggal dunia pada Selasa 5 Mei 2020 pagi. Didi Kempot menghembuskan napas terakhirnya di RS Kasih Ibu Solo di usia 53 tahun. Pihak keluarga menyebut kematian Didi Kempot disebabkan oleh faktor kelelahan. The Godfather of Broken Heart itu akan dimakam kan di Ngawi, Jawa Tengah.

Itulah sederet Tokoh  tanah air yang meninggal dunia dari awal tahun hingga Mei 2020, semoga amal dan ibadah mereka di terima di sisi tuhan Aamiin..




Didi KempotRia IrawanAshraf SinclairGlenn Fredly

Share to: