Hotman Paris Minta Nasihat ke Aa Gym, Mau Hidup Sederhana Katanya

Hotman Paris Minta Nasihat ke Aa Gym, Mau Hidup Sederhana Katanya

Foto

Hotman Paris dan Aa Gym


Nama Hotman Paris tentunya sudah nggak asing lagi kan bagi masyarakat Indonesia. Pengacara yang satu ini dikenal sebagai seorang pengacara yang kaya raya.

Bahkan honor yang diterima Hotman juga nilainya sangat fantastis, hasil dari kerja kerasnya itu ia memiliki sejumlah aset-aset mewah seperti mobil Mewah, apartemen hingga villa.

Namun belum lama ini, ia mengungkapkan kenyataan yang mengejukkan lho guys pada penceramah Aa Gym, dirinya mengaku kini ingin hidup dengan sederhana lho. Hotman pun meminta nasehat pade dai kondang itu.

"Bagaimana caranya agar akhirnya kita berhenti dan murni di jalan yang benar gitu," tanya Hotman pada Aa Gym.

Kan ada dua jalan untuk bahagia itu. Kalau dikasih kesenangan tidak bisa bahagia, maka biasnya dengan ujian baru dia sadar. Tapi kalau abang mau, nah berarti ini semua hanya titipan, ini cuma casing, ini cuma topeng, saya ingin nah dengan cara syukur," jawab Aa Gym.

"Jadi kuncinya kita harus mensyukuri, begitu ya?" tanya Hotman 

Aa Gym pun menjawab "ya" pada pertanyaan Hotman itu dan Aa Gym pun mengatakan bahwa harta yang kita miliki hanya titipan tuhan.

"Syukur itu ada beberapa tekniknya. Satu, harus yakin bahwa semua yang ada itu bukan milik saya, cuma titipan dari yang menciptakan kita, dari Allah Tuhan kita ya. Jadi itu hanya topeng bukan diri kita yang asli. Seperti Lamborghini itu kan bukan Hotman Parisnya. Hotman Parisnya kan yang ini, itu kan cuma besi, kelang, merek, kita kan ga bsa nebeng merasa keren dengan barang seperti itu pasti nilai kita kan lebih tingi dar harga Lambo, benar?" ucapAa Gym.

"Benar," jawab Hotman.

"Jadi ni adalah casing titipan. Kedua selalu memuji dalam keadaan apapun. Mau dipuji, mau dicaci, ada, tiada," ucap Aa Gym.




Hotman ParisAa Gym

Share to: