Biodata dan Profil Rayhan Cornelis: Umur, Agama dan Keturunan, Aktor Cilik Pemeran Sinetron Pelangi untuk Nirmala

Biodata dan Profil Rayhan Cornelis: Umur, Agama dan Keturunan, Aktor Cilik Pemeran Sinetron Pelangi untuk Nirmala

Foto

Biodata dan Profil Rayhan Cornelis (Foto: Instagram @rayhanvdn)


Yuk simak biodata dan juga profil dari Rayhan Cornelis lengkap umur, agama dan keturunan, aktor cilik yang menjadi pemeran Hazel di sinetron Pelangi untuk Nirmala.

Rayhan Cornelis adalah seorang aktor cilik Indonesia asal Jakarta. Rayhan Cornelis lahir pada 9 Desember 2011. Umur Rayhan Cornelis adalah 11 tahun (2022) dan menganut agama Islam.

Rayhan Cornelis merupakan sosok yang menjadi pemeran Hazel di sinetron Pelangi untuk Nirmala yang tayang di SCTV. Rayhan Cornelis sendiri diketahui memiliki darah keturunan Belanda.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Pelangi untuk Nirmala Lengkap Biodata, Sinetron SCTV Tayang Maret 2022

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil dari Rayhan Cornelis lengkap umur, agama dan keturunan, aktor cilik yang menjadi pemeran Hazel di sinetron Pelangi untuk Nirmala.

1. Profil Rayhan Cornelis

Rayhan Cornelis memiliki nama lengkap Rayhan Cornelis Vandennoort. Rayhan Cornelis merupakan aktor cilik asal Jakarta. Umur Rayhan Cornelis saat ini adalah 11 tahun dan ia menganut agama Islam.

2. Karier Rayhan Cornelis

Rayhan Cornelis memulai kariernya pada tahun 2017, dengan membintangi sinetron Bintang di Hatiku. Lalu, nama Rayhan Cornelis semakin populer setelah membintangi film Rumah Kentang: The Beginning pada tahun 2019.

Kini, Rayhan Cornelis aktif membintangi berbagai judul film, sinetron dan juga web series.

3. Keturunan Belanda

Rayhan Cornelis diketahui memiliki darah keturunan Belanda. Darah keturunan Belanda ini berasal dari sang ayah yang berasal dari Belanda, sedangkan sang ibu merupakan wanita asli Indonesia.

4. Pemeran Hazel di Sinetron Pelangi untuk Nirmala

Kini, Rayhan Cornelis sedang disibukkan dengan perannya sebagai Hazel di sinetron Pelangi untuk Nirmala yang tayang di SCTV.

5. Biodata Rayhan Cornelis

Nama lengkap:Rayhan Cornelis Vandennoort
Nama panggung:Rayhan Cornelis
Kota asal:Jakarta
Tanggal lahir:9 Desember 2011
Umur:11 tahun (2022)
Agama:Islam
Orangtua:-
Keturunan:Belanda-Indonesia
Pendidikan:SD
Pekerjaan:Aktor, Model
Akun Instagram:

@rayhanvdn

Baca Juga: Biodata dan Profil Kayla Kalaoun: Umur, Agama dan Karier, Pemeran Utama Sinetron Pelangi untuk Nirmala

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Rayhan Cornelis lengkap umur, agama dan keturunan, aktor cilik yang menjadi pemeran Hazel di sinetron Pelangi untuk Nirmala.




Pemeran Hazel Pelangi untuk NirmalaRayhan CornelisBiodata Rayhan CornelisProfil Rayhan CornelisUmur Rayhan CornelisAgama Rayhan CornelisKarier Rayhan CornelisKeturunan Rayhan Cornelis

Share to: