Bintang Emon Stres Difitnah Hingga Kenang Masa Lalunya

Bintang Emon Stres Difitnah Hingga Kenang Masa Lalunya

Bintang Emon Stres Difitnah Hingga Kenang Masa Lalunya

Bintang Emon (Foto: Instagram)


Bintang Emon harus menerima tudingan miring kalau dirinya mengkonsumsi narkoba setelah membuat video kritikan terhadap kasus sidang Novel Baswedan di media sosial.

Ia mengaku sempat stres karena hal ini.

"Ya lumayan (stres), banyak yang terjadi belakangan ini," kata Bintang Emon, kepada Deddy Corbuzier di YouTube yang diunggah pada Rabu 17 Juni 2020.

Bintang Emon pun harus sampai membatasai aktivitasnya di media sosial bahkan mengunci akun twittternya.

"(cuma nulis) 1 tweet, 2 tweet sih karena tidak mood dong, Bos. Jempol gemeteran mau gue tweet typo nanti," kata Bintang.

Bintang juga terkejut saat tau namanya sempat menjadi trending nomor satu di twitter. Kejadian ini pun membuat Bintang teringat akan masa lalunya yang jauh dari sorotan publik.

"Mungkin kebawa suasana aja kemarin sampe kaget gue. Gue kayaknya kebawa atmosfer, takut gue. 10 tahun lalu gue masih main burung dara pakai tas burung tuh, yang kalau naik motor enggak bisa boncengan," terangnya.

Video kritikan tersebut pun kini sudah ditonto sebanyak 10 juta kali.

"Sekarang ya Allah rame banget sampai trending, kaget gue. Di akun gue (sudah ditonton) 10 juta, di Mbak Najwa tuh 8 juta kali, di Twitter 4 juta," terang Bintang Emon.

Bintang Emon juga mengungkapkan pada Deddy kalau membuat konten politik bukanlah tujuan dari konten-konteng yang biasa dibuatnya.

"Jangan espektasi tinggi sama gue. Maksudnya gue kan ngeluarin konten video udah banyak. Cuma yang nyerempet (politik) satu doang nih. Jadi kalau dirata-rata gue bukan (punya tujuan) di situ. Gue enggak bergerak di situ. Gue netral lah," ucapnya.




Bintang Emon

Share to: