Profil dan Agama Anya Taylor Joy si Pemeran The Queens Gambit, Sosoknya Curi Perhatian Gae

Profil dan Agama Anya Taylor Joy si Pemeran The Queens Gambit, Sosoknya Curi Perhatian Gae

Profil dan Agama Anya Taylor Joy si Pemeran The Queens Gambit, Sosoknya Curi Perhatian Gae

Profil dan Agama Anya Taylor Joy si Pemeran The Queens Gambit dalam Kolase Foto (Foto: Instagram @anyataylorjoy)


Kenalan yuk dengan sosok Anya Taylor Joy. Berikut profil dan agama Anya Taylor Joy, pemeran The Queens Gambit yang mencuri perhatian. 

Anya Taylor Joy merupakan seorang aktris kelahiran Florida, Amerika Serikat, 16 April 1996. Ia memulai karirnya sejak tahun 2014 hingga kini. 

BACA JUGA: Gokil! The Queen's Gambit Pecahkan Rekor Netflix Gaes

Anya Taylor Joy diketahui membintangi beberapa judul film, serial TV, hingga video klip. Salah satu serial yang membuatnya makin dikenal di seluruh dunia adalah The Queens Gambit. 

Keterlibatan Anya dalam serial The Queens Gambit sendiri terbukti sukses. Pasalnya serial satu ini berhasil mendapatkan penghargaan Best Performance by an Actreess in a Limited Series. Selain itu, Anya juga masuk dalam nominasi kategori Best Performance by an Actress in Motion Picture. 

Seperti apa profil dan sosoknya? Ini dia profil dan agama Anya Taylor Joy yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

Sosok dan profil Anya Taylor Joy  

Anya Taylor Joy merupakan gadis kelahiran 16 April 1996. Pada bulan April mendatang, usianya genap menginjak angka 25 tahun. 

Anya Taylor Joy sendiri merupakan anak bungsu dari enam bersaudara. Ia memiliki keturunan Argentina-Inggris. Ibunya memiliki keturunan Spanyol-Inggris. Sementara itu, ayahnya berdarah Skotlandia-Argentina. 

Seorang penari balet

Nggak banyak yang tahu nih gaes kalau Anya Taylor Joy ternyata seorang penari balet. Namun, ia sendiri tak pernah mengunggah potretnya saat sedang menari balet. 

Perjalanan Karir Anya Taylor Joy 

Anya Taylor Joy mengawali karirnya sebagai seorang model. Ia kemudian melebarkan sayapnya ke dunia seni peran. 

Film perdana yang ia bintangi adalah Vampire Academy pada tahun 2014. Ia kemudian makin dikenal publik setelah terlibat dalam film The Withch pada tahun 2015. Dari situlah ia mulai mendapat banyak tawaran film. 

BACA JUGA: Siap-siap Gaes! Netflix Bakal Rilis Film Baru Setiap Minggu di Tahun 2021

Tampil di serial televisi

Selain bermain di beberapa film terkenal, perempuan berusia 24 tahun ini juga tampil di beberapa serial televisi lho gaes. Sebut saja diantaranya Peaky Blinders, Atlantis, Viking Quest, dan Endeavour. 

Rela berlatih dan mendalami catur demi berperan di Queens Gambit

Demi mendalami perannya sebagai Beth Harmon, Anya rela belajar catur secara intensif lho gaes. Karena itulah, ia sukses memerankan karakter Beth Harmon, gadis muda yang berhasil menjadi master dan mengalahkan banyak orang di kejuaraan catur dunia. 

Agama pemeran Beth Harmon

Banyak yang bertanya-tanya soal agama pemeran Beth Harmon ini. Setelah ditelusuri, Ia ternyata memeluk agama kristen gaes. 

BACA JUGA: Mengenal Sosok Koesni Harningsih, Istri Moeldoko yang Disorot Netizen, Sederhana dan Santun Gaes

Sudah kenal profil dan sosoknya? Itu dia profil dan agama Anya Taylor Joy yang berhasil dirangkum KUYOU. Anya makin dikenal publik setelah membintangi The Queens Gambit gaes. 




Anya Taylor JoyProfil Anya Taylor JoyAgama Anya Taylor JoySosok Anya Taylor JoyPemeran Beth HarmonThe Queens GambitSosok Anya Taylor Joy

Share to: