Fakta Menarik Gita Nanda Swari, Selebgram dan YouTuber Hot yang Bertato

Fakta Menarik Gita Nanda Swari, Selebgram dan YouTuber Hot yang Bertato

Fakta Menarik Gita Nanda Swari, Selebgram dan YouTuber Hot yang Bertato

Kolase Foto Selebgram dan YouTuber Hot Gita Nanda Swari (Foto: @owgita Instagram)


Nama Gita Nanda Swari sebagai seorang selebgram dan YouTuber hot yang bertato menjadi perbincangan netizen Indonesia lho. Siapakah dirinya? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Gita Nanda Swari merupakan wanita cantik yang berasal dari Bali gaes. Dirinya dikenal sebagai seorang selebgram dan juga YouTuber yang suka mengunggah foto hot lho. 

 

BACA JUGA: Biodata Gita Nanda Swari, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram dan YouTuber Hot yang Bertato

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id tentang fakta menarik Gita Nanda Swari, seorang selebgram dan juga youTuber hot yang punya tato gaes. 

Kata netizen usianya 22 tahun gaes

Netizen sendiri suka banget menebak umur dari idolanya, termasuk Gita Nanda Swari. Warganet mengatkan jika ia sudah berusia 22 tahun lho. Namun hal tersebut masih belum ada sumber resminya ya gaes. 

Mulai mengembangkan karir di TikTok

Gita Nanda Swari akhirnya sadar untuk tidak fokus banget dalam dunia Instagram. Dirinya juga mulai beralih ke TikTok yang saat ini sedang naik daun. Kontennya pun menarik banget lho. Wajib nonton. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Ragil Mahardika, TikToker Asal Indonesia yang Resmi Menikah dengan Pria Jerman

Parasnya bikin cowok-cowok meleleh

Harus diakui semua orang jika Gita Nanda Swari mempunyai paras yang sangat cantik gaes. Pastinya banyak cowok-cowok yang mendekati dirinya. Wajar saja sebagian followersnya adalah pria lho. 

Kacamata hitam menjadi identitasnya

Gita Nanda Swari sering banget tampil dengan kacamata hitam dimanapun dia berada gaes. Bahkan jenisnya pun berbeda-beda lho. Kebiasaan yang dilakukan olehnya justru menjadikannya identitas selebgram satu ini. 

Selalu tampil seksi dengan bikini

Hal yang membuat daya tarik dari Instagram Gita Nanda Swari adalah dirinya sering banget mengunggah foto saat menggunakan sebuah bikini gaes. Bahkan modelnya pun bermacam-macam dan bisa menjadikan inpirasi bagi wanita yang ingin pakai pakaian pantai. 

Mempunyai banyak banget tato

Satu hal yang menjadi keunikan dari Gita Nanda Swari adalah dirinya mempunyai tato lho. Tato yang dibuat berada ditangan kanan, kiri, paha kanan, dan kiri gaes. Wah, keren banget ya. 

Punya 126 ribu followers lho gaes

Tentu saja apa yang dilakukan oleh Gita Nanda Swari untuk bisa menjadi terkenal tidak mudah gaes. Dirinya harus membuat konten yang keren dan sampai saat artikel ini dibuat, dirinya mempunyai 126 ribu followers lho. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Emeraldy Rafael, Aktor Ganteng yang Hits di TikTok dengan Konten Gombal

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta menarik Gita Nanda Swari, seorang selebgram dan juga youTuber hot yang punya tato gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 22 tahun. 




gita nanda swarifakta gita nanda swarifakta menarik gita nanda swariselebgram gita nanda swariyoutuber gita nanda swariyoutuber hot gita nanda swariselebgram hot gita nanda swari

Share to: