Biodata Gita Nanda Swari, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram dan YouTuber Hot yang Bertato

Biodata Gita Nanda Swari, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram dan YouTuber Hot yang Bertato

Biodata Gita Nanda Swari, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram dan YouTuber Hot yang Bertato

Kolase Foto Selebgram dan YouTuber Hot Gita Nanda Swari (Foto: @owgita Instagram)


Ini biodata lengkap umur dan agama Gita Nanda Swari, seorang selebgram dan juga YouTuber hot dengan paras cantik lalu mempunyai tato lho. 

 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Gita Nanda Swari merupakan wanita cantik yang berasal dari Bali gaes. Dirinya dikenal sebagai seorang selebgram dan juga YouTuber yang suka mengunggah foto hot lho. 

 

BACA JUGA: Biodata Hafiid Pratama, Lengkap Umur dan Agama, Tiktoker Ganteng dengan Konten Quotes yang Relate Abis Buat Gen Z

Dilihat dari penampilannya Gita Nanda Swari diyakini berusia 22 tahun saat ini dan agama yang dianutnya adalah Hindu gaes. Namun hal tersebut belum ada sumber resminya sehingga tunggu saja pernyataannya ya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id tentang biodata Gita Nanda Swari, seorang selebgram dan juga youTuber hot yang memakai tato gaes. 

1. Gita Nanda Swari punya akun TikTok gaes

Gita Nanda Swari sendiri tidak hanya ingin terkenal di Instagram saja gaes. Dirinya pun mulai bermain TikTok dan mengisi kontennya dengan dance-dance yang keren dan tentuny seksi lho. 

BACA JUGA: Biodata Ragil Mahardika, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Asal Indonesia yang Resmi Menikah dengan Pria Jerman

2. Mempunyai paras yang cantik banget

Tidak ada yang mengatakan jika Gita Nanda Swari mempunyai wajah yang jelek. Dirinya punya paras yang cantik banget dan menjadi idola para cowok-cowok. Wajar sebagian besar followersnya adalah pria. 

3. Selalu memakai kacamata hitam gaes

Satu hal yang menjadi ciri khas dari Gita Nanda Swari adalah dirinya sering banget memakai sebuah kacamata hitam dimanapun dia berada lho. Bahkan saat berada didalam rumah gaes. Wah keren banget ya. 

4. Berani banget untuk tampil seksi 

Gita Nanda Swari sendiri memang menjadi salah satu selebgram yang berani banget tampil seksi gaes. Hampir semua foto yang ada di Instagramnya adalah potret sedang mengenakan sebuah bikini lho. 

5. Tato menjadi identitasnya gaes

Banyak banget orang zaman sekarang suka menggunakan sebuah tato lho, termasuk Gita Nanda Swari. Dirinya mempunyai tato dibagian tangan kanan, kiri, paha kanan, dan juga kiri gaes. Wah keren banget ya. 

6. Mempunyai 126 ribu followers lho

Untuk bisa mencapai titik seperti Gita Nanda Swari tidaklah mudah gaes. Dirinya terus mengunggah foto yang keren sampai akhirnya akunnya berkembang. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya mempunyai 126 ribu followers. 

7. Biodata dan profil

Nama: Gita Nanda Swari

Tempat Asal: Bali

Umur: 22 Tahun (Belum ada sumber resmi)

Agama: Hindu (Belum ada sumber resmi)

Pekerjaan: Model 

Hobi: Traveling

Akun Instagram: @owgita

Akun YouTube: Gita Nanda

BACA JUGA: Biodata Reizuka Ari, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Asal Yogyakarta yang Curi Perhatian

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Gita Nanda Swari, seorang selebgram dan juga youTuber hot yang memakai tato gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 22 tahun. 




biodata gita nanda swariselebgram gita nanda swariumur gita nanda swariagama gita nanda swariyoutuber gita nanda swarigita nanda swariyoutuber hot gita nanda swariselebgram hot gita nanda swari

Share to: