Fakta Menarik Emeraldy Rafael, Aktor Ganteng yang Hits di TikTok dengan Konten Gombal

Fakta Menarik Emeraldy Rafael, Aktor Ganteng yang Hits di TikTok dengan Konten Gombal

Fakta Menarik Emeraldy Rafael, Aktor Ganteng yang Hits di TikTok dengan Konten Gombal

Kolase Foto dan Fakta Menarik Emeraldy Rafael, Aktor Ganteng yang Hits di TikTok dengan Konten Gombal (Foto: Instagram @emeraldyrafael)


Kenalan yuk dengan sosok Emeraldy Rafael. Berikut fakta menarik Emaraldy Rafael, aktor ganteng yang hits di TikTok

Emeraldy Rafael merupakan seorang pria kelahiran Jakarta, 22 Agustus 1996. Pria berusia 24 tahun itu diketahui memeluk agama katolik

Nama Emeraldy Rafael dikenal sebagai seorang aktor yang sudah berkecimpung di dunia seni peran sejak tahun beberapa tahun silam. Berawal dari menjadi model dan bintang iklan ia memulai debutnya dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala. 

BACA JUGA: Biodata Franda Lengkap Agama Umur dan Wiki, VJ MTV dan Istri Samuel Zylgwyn yang Curi Perhatian

Kini sosok Emeraldy Rafael pun makin hits setelah aktif di TikTok. Melalui akun TikTok @emeraldyrafael, ia kerap mengunggah konten-konten gombal. Ternyata kontennya banyak disukai masyarakat. Nggak heran deh kalau kini akun TikToknya sudah difollow oleh 436,2 ribu. 

Makin penasaran dengan fakta menarik lainnya? Langsung aja simak fakta menarik Emeraldy Rafael yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

Seorang model dan bintang iklan

Emeraldy Rafael mengawali karirnya sebagai seorang model dan bintang iklan. Ia diketahui sudah membintangi beberapa iklan terkenal. Ia juga kerap mengunggah potretnya saat sedang bergaya menjadi model di Instagram pribadinya. 

Mulai membintangi sinetron

Emeraldy Rafael mulai melebarkan sayapnya ke dunia seni peran. Salah satu sinetron perdana yang ia perankan adalah Ganteng-ganteng Serigala. Dari situlah namanya makin dikenal publik. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Trailer X&Y, Film Vertikal dari TikTok, Lengkap Daftar Pemainnya

Suka banget travelling

Pada sela-sela kesibukannya sebagai seorang aktor sekaligus model, ia memiliki hobi travelling. Ia telah mengunjungi beberapa kota mauapun negara di dunia. 

Suka olah raga juga gaes

Untuk menjaga kebugaran tubuhnya dan bentuk badannya, Emeraldy Rafael sangat menyukai olahraga. Ia kerap berolahraga ke gym centre. Nggak heran deh kalau badannya terjaga dengan baik.

Hits di TikTok

Siapa yang menyangka sosok Emeraldy Rafael  juga hits di TikTok lho gaes. Hingga kini, TikTok @emeraldyrafael sudah memiliki 436,7 ribu.

Punya konten gombal-gombalin cewe 

Emeraldy Rafael memiliki ciri khas di TikToknya, yaitu konten-konten gombal-gombalin cewe. Banyak artis cantik yang sudah ia beri gombalan. Dari mulai Esta Pramanita hingga Nabila Atmaja lho gaes. 

Menurut netizen, konten gombal tersebut terlihat uwu. Netizen pun sangat menyukai konten uwu tersebut. Terbukti, setiap ia mengunggah konten gombal, viewers video tersebut selalu mencapai jutaan. 

BACA JUGA: Biodata Hengky Gunawan aka BTR Kyy, Lengkap Umur dan Agama, Gamer Mobile Legend yang Curi Perhatian

Nah itu dia gaes fakta menarik Emraldy Rafael yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Emeraldy Rafael dikenal sebagai aktor yang kini ikut hits di TikTok. 




Emeraldy RafaelFakta Menarik Emeraldy RafaelProfil Emeraldy RafaelSosok Emeraldy RafaelMengenal Emeraldy RafaelAktor Hits TikTokBiodata Emeraldy RafaelBiografi Emeraldy Rafael

Share to: