Biodata Hengky Gunawan aka BTR Kyy, Lengkap Umur dan Agama, Gamer Mobile Legend yang Curi Perhatian

Biodata Hengky Gunawan aka BTR Kyy, Lengkap Umur dan Agama, Gamer Mobile Legend yang Curi Perhatian

Biodata Hengky Gunawan aka BTR Kyy, Lengkap Umur dan Agama, Gamer Mobile Legend yang Curi Perhatian

Kolase Foto Hengky Gunawan aka BTR Kyy (Foto: @btr_kyy Instagram)


Siapa yang masih belum mengenal seorang gamer mobile legend yang mencuri perhatian netizen bernama Hengky Gunawan aka BTR Kyy?

Berikut biodata lengkapnya. 

BACA JUGA: Biodata Cahyadi Wiguna aka Cahwiguna, Lengkap Agama dan Umur, YouTuber Game yang Trending Terus

Hengky Gunawan berasal dari Jakarta pada tanggal 8 September 2003 dimana usia gamer satu ini sekarang adalah 17 tahun gaes. Hengky Gunawan punya nama lain yaitu BTR Kyy. Agama yang dianut adalah Islam namun belum ada sumber resminya. 

BTR Kyy atau Hengky Gunawan justru menjadi perhatian netizen karena timnya yang bernama Bigetron justru sedang naik banget. Dia sebagai salah satu pemain muda mampu menaikan nama dari tim MPL satu ini gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Hengky Gunawan aka BTR Kyy, seorang gamer Mobile Legend jadi perhatian netizen gaes. 

BACA JUGA: Biodata Venly Arauna Dondokambey, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Ganteng Mirip Artis Korea

1. Biodata dan profil 

Name: Hengky Gunawan

Panggilan: Kyy

Tanggal Lahir: 8 September 2003

Tempat Asal: Jakarta

Umur: 17 tahun 

Agama: Islam (Belum ada sumber resmi)

Posisi: Support/Tank

Hero Favorit: Grock, Chou, Claude

Rank Tertinggi: Mytchcal Glory

2. Sempat diisukan akan pindah ke EVOS

Ternyata dalam MPL pada awal tahun kali ini justru sudah mulai memasuki bursa transfer sebelum laga dimulai. Hengky Gunawan pun menjadi pilihan utama untuk ditarik ke tim EVOS. Namun hal tersebut hanya sebuah rumor dan sampai sekarang ia tetap bertahan di Bigetron. 

3. Sering mencoba banyak banget hero

Hal yang membuat BTR Kyy menjadi jago banget dalam permainan Mobile Legend karena dirinya suka banget mencoba banyak hero sehingga ia tahu karakter dan cara bermain dari beberapa tokoh yang ada dalam permainan tersebut.  

4. Punya OOTD yang simple banget

BTR Kyy aka Hengky Gunawan ini memang mempunyai paras yang tampan banget gaes. Dirinya justru mempunyai gaya yang simple banget dan bisa dijadikan inspirasi untuk gaya baru kalian lho. 

5. Wajahnya mirip orang Korea gaes

Hengky Gunawan ini mempunyai banyak banget penggemar sebagai seorang gamer Mobile Legend. Banyak faktor yang membuatnya disukai oleh para wanita, namun salah satunya adalah wajahnya yang mirip orang Korea gaes. 

BACA JUGA: Biodata Bryan Anderson Winata, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Ganteng yang Kocak Abis

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap dan agama Hengky Gunawan aka BTR Kyy, seorang gamer Mobile Legend jadi perhatian netizen gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 17 tahun. 




biodata hengky gunawan aka btr kyyumur hengky gunawan aka btr kyyagama hengky gunawan aka btr kyybtr kyybiodata btr kyyprofil btr kyygamer btr kyybtr kyy mobile legend

Share to: