Biodata Bryan Anderson Winata, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Ganteng yang Kocak Abis

Biodata Bryan Anderson Winata, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Ganteng yang Kocak Abis

Biodata Bryan Anderson Winata, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Ganteng yang Kocak Abis

Kolase Foto dan Biodata Bryan Anderson Winata, TikToker Ganteng yang Kocak Abis (Foto: Instagram @bryanandersonw)


Berikut biodata Bryan Anderson Winata, TikToker ganteng yang kocak abis gaes.

Bryan Anderson Winata merupakan TikToker kelahiran Semarang tahun 2002. Pria berusia 18 tahun ini memiliki paras yang ganteng abis. 

Nggak cuma ganteng, Bryan Anderson Winata juga diketahui sering mengunggah konten-konten kocak melalui TikToknya. Dari mulai membuat konten video sketsa, dan masih banyak lagi. Nggak heran kalau ia memiliki banyak fans dari kaum Hawa.

Sosoknya yang ganteng dan konten-kontennya yang kocak membuat sosial medianya pun langsung difollow banyak orang. Hingga kini TikTok miliknya sudah memiliki 1,3 juta followers dan 54,7 likes gaes. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak biodata Bryan Anderson Winata, lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini. 

1. Biografi dan Profil

-Nama lengkap: Bryan Anderson Winata

-Nama panggilan: Bryan

-Tempat tanggal lahir: Semarang, 2002

-Umur: 19 Tahun 

-Agama: Belum diketahui

-Status: Lajang

-Pasangan: Belum diketahui

-Pendidikan: Sekolah Menengah Atas (SMA)

-Hobi: Travelling

-Pekerjaan: Konten kreator

-Akun instagram: @bryanandersonw

-Akun youtube: Trio Bobrok

2. Kontennya kocak dan bikin ngakak

@bryanandersonw

Iya aku capek šŸ™‚

ā™¬ Bahasa Kalbu - T r i kšŸ§•šŸ¼

Bryan Anderson Winata sering mengunggak konten kocak dan super bikin ngakak. Dari mulai dance di tengah banjir, sketsa kocak bersama kedua temannya, dan masih banyak lagi. 

3. Hits di TikTok dan Instagram

@bryanandersonw

Abang kerja dlu ya

ā™¬ DJ tau tak perlu merayu - Jepri Nur

Karena parasnya yang ganteng dan konten-kontennya yang mengundang tawa netizen, ia pun kini sudah memiliki banyak followers di TikTok maupun Instagramnya. 

Hingga kini, TikTok miliknya sudah memiliki 1,4 juta followers dan 54,6 juta likes. Sementara itu Instagramnya sudah difollow oleh lebih dari 302 ribu akun.

4. Aktif di YouTube

Selain hits di TikTok dan Instagra, Bryan Anderson Winata juga memiliki channel YouTube bersama dua temannya, yakni Jason Willia Winata dan Evan. Channel tersebut dinamai Trio Bobrok. 

Channel yang dibuat sejak Januari 2021 itu kini sudah disubscribe oleh lebih dari 174 ribu orang lho gaes. 

5. Suka banget travelling

Pria kelahira 2002 ini memang sangat menyukai travelling. Hal itu terlihat dari banyaknya unggahan travelling di berbagai daerah di dunia dalam Instagram pribadinya gaes. 

Nah itu dia gaes biodata Bryan Anderson Winata, TikToker ganteng yang sering mengunggah video kocak melalui TikToknya. Hingga kini, ia pun sudah memiliki 1,4 juta followers.




Bryan Anderson WinataBiodata Bryan Anderson WinataUmur Bryan Anderson WinataAgama Bryan Anderson WinataSosok Bryan Anderson WinataMengenal Bryan Anderson WinataTikToker Ganteng Bryan Anderson Winata

Share to: