Viral Video Tante Lala Nyanyi, Meski Suka Ngegas Ternyata Bersuara Merdu Gaes!

Viral Video Tante Lala Nyanyi, Meski Suka Ngegas Ternyata Bersuara Merdu Gaes!

Viral Video Tante Lala Nyanyi, Meski Suka Ngegas Ternyata Bersuara Merdu Gaes!

Kolase Foto dan Viral Video Tante Lala Nyanyi, Meski Suka Ngegas Ternyata Bersuara Merdu Gaes! (Foto: TikTOk)


Sosok Tante Lala kini viral ramai dibicarakan karena gaya bicaranya yang ngegas. Selain itu, video Tante Lala menyanyi juga ikut viral karena bersuara merdu gaes. 

Tante Lala adalah konten kreator TikTok asal Gorontalo yang dikenal karena kerap melakukan siaran live yang menghibur. Dengan gaya bicara ngegas dalam live-nya, Tante Lala berhasil memberikan tontonan yang lucu untuk netizen.

Tante Lala pertama kali dikenal publik melalui unggahan videonya saat memarahi anak laki-lakinya, Rafa saat menghafal pancasila. 

Kini, sosok Tante Lala makin viral karena memarahi netizen di TikTok hingga para penjual onlineshop yang mengendorse dirinya. 

Meski memiliki gaya bicara ngegas, siapa sangka perempuan asal Gorontalo ini memiliki suara yang sangat merdu lho. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Tante Lala: Umur, Agama dan Nama Anak, TikToker Live yang Ngegas Abis!

Video viral Tante Lala menyanyi

Suara Tante Lala yang merdu abis ini terungkap setelah seorang netizen mengunggah video di mana Tante Lala tengah bernyanyi. 

Dalam video tersebut, Tante Lala tampak menyanyi berada di sebuah acara pernikahan. Ia mengenakan pakaian biru lengkap dengan sepatu dengan warna senada. 

Tante Lala tampak menyanyikan lagu Sesuatu yang dipopulerkan oleh Syahrini. Meski hanya beberapa detik, suara Tante Lala terdengar sangat merdu abis gaes. 

"Pintar ngelawak dan suara bagusss ya tante lalaaa," tulis netizen dalam video tersebut.

Tak lupa, gaya rambut Tante Lala juga seolah-olah meniru Syarini dengan jambul katulistiwanya. Nggak heran deh penampilan Tante Lala ini pun jadi sorotan. 

BACA JUGA: Biodata Tante Lala, Lengkap Umur dan Agama, Viral Ngegas Ajari Pancasila ke Anak

Tanggapan netizen

Hingga kini, video Tante Lala menyanyi berdurasi 13 detik itu sudah berhasil mengumpulkan 2 juta viewers gaes. Unggahan video terebut juga dipenuhi ratusan komentar netizen. 

Banyak netizen yang mengomentari gaya fashion Tante Lala dalam video tersebut yang dinilai panas lantaran mengenakan 'baju dinas malam'. 

Tak sedikit pula netizen yang memuji suara perempuan kelahiran 10 Juni 1991 tersebut. Mereka mengungkap bahwa suara Tante Lala memang gak kalah bagus dari penyanyi aslinya. 

"Kedengeran sih dia kalo ngomong sama teriak bakal bagus kalo nyanyi," kata netizen. 

"Bagus juga suaranya," tulis netizen. 

"Pantesan suaranya gak abis-abis kalau life ternyata emang ini," kata netizen lainnya. 

Tante Lala seorang penyanyi 

Nggak banyak yang tahu nih kalau ternyata Tante Lala adalah seorang penyanyi. Meski namanya tak sepopuler penyanyi besar di Tanah Air, Tante Lala ternyata sudah memiliki lagu sendiri lho. Lagu milik Tante Lala berjudul Mana Lagu sudah dirili sejak beberapa tahun belakangan gaes.  

BACA JUGA: Potret Viral Tante Lala Bareng Rafathar Makarena, Meski Ngegas tapi Kompak Lho

Nah itu dia gaes viral video Tante Lala menyanyi. Meski punya gaya bicara ngegas, suara merdunya berhasil membuat netizen terpukau.




Tante LalaTante Lala ViralVideo Tante Lala NyanyiTante Lala NyanyiViral Tante Lala NyanyiVideo Viral Tante Lala NyanyiProfil Tante LalaBiodata Tante LalaUmur Tante LalaAsal Tante LalaAgama Tante Lala

Share to: