Biodata Tante Lala, Lengkap Umur dan Agama, Viral Ngegas Ajari Pancasila ke Anak

Biodata Tante Lala, Lengkap Umur dan Agama, Viral Ngegas Ajari Pancasila ke Anak

Biodata Tante Lala, Lengkap Umur dan Agama, Viral Ngegas Ajari Pancasila ke Anak

Biodata Tante Lala, Viral Ngegas Ajari Pancasila ke Anak (Foto: Instagram @


Biodata Tante Lala, Lengkap Umur dan Agama, Viral Ngegas Ajari Pancasila ke Anak

Siapa yang masih belum mengenal sosok viral yang ngegas saat mengajarkan pancasila ke anak bernama Tante Lala? 

Berikut biodata dan profilnya. 

Tante Lala merupakan wanita dengan satu anak yang lahir pada tanggal 10 Juni 1991 di Gorontalo. Dirinya menjadi viral ketika membuat video dimana saat itu dia sedang mengajarkan anaknya untuk membaca pancasila dengan benar. 

BACA JUGA: Biodata Kenneth William, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Hina Islam yang Diciduk Polisi

Hal yang unik dalam video tersebut adalah bukan cara mengajarkannya, namun bagaimana gaya Tante Lala yang ngegas saat berbicara dengan sang anak yang terlihat tidak fokus untuk membaca pancasila tersebut sehingga berkali-kali salah. Bahkan wanita tersebut juga sampai capek untuk mengulang-ngulang hal tersebut. 

Gayanya yang ngegas tersebut membuat para netizen menyukainya sehingga dia pun dalam sekejap menjadi viral karena hal tersebut. Akhirnya dia pun terkenal dimana-mana dan Tante Lala juga sudah masuk ke beberapa acara tv. 

Berikut ini merupakan rangkuman oleh Tim KUYOU.id mengenai biodata dari Tante Lala yang ngegas saat mengajari anak pancasila.  

Syuting di acara Nih Kita Kepo

Tante Lala yang saat itu viral langsung mendapatkan banyak tawaran untuk datang ke acara tv, salah satunya adalah program dari Nikita Mirzani yaitu Nih Kita Kepo. Dirinya juga mengunggah perjalanan saat bertemu dengan wanita yang akrab disapa dengan Nyai tersebut. 

BACA JUGA: Biodata Andrew White, Lengkap Umur dan Agama, Suami dari Artis Nana Mirdad

Tinggal di Manado

Walaupun asal Tante Lala dari Gorontalo gaes, namun dirinya tidak tinggal disana. Dia tinggal di Manado dan terbang menuju Jakarta hanya untuk memenuhi panggilan dari acara-acara tv yang ada. Kerja keras memang tidak mengkhianati.  

Diundang di acara Brownis

Tak hanya diundang di acara Nikita gaes, berkat video yang viral tersebut dirinya juga diundang di acara Brownis. Disana dia juga berbincang-bincang dengan para host mengenai kehidupannya. Tante Lala pun terlihat sangat senang dan mengunggah tangkapan layar dari Instagram Brownis ketika mengumumkan bintang tamu yang akan datang. 

Status yang masih lajang

Nah gaes, saat ditelusuri Facebook dari Tante Lala oleh Tim KUYOU.id, disana kita menemukan jika wanita satu anak ini mengosongkan statusnya dan menuliskan lajang. Padahal jika kita melihat Instagramnya, dirinya sudah mempunyai suami gaes. Jadi jangan tertipu dengan status tersebut ya. 

Biodata dan profil

Nama Lengkap:Nurlela Jusuf

Nama Panggung: Lela

Tempat Asal: Gorontalo, Sulawesi

Tanggal Lahir: 10 Juni 1991

Umur: 29 tahun

Agama: Islam

Pekerjaan: penyanyi, ibu rumah tangga

BACA JUGA: Biodata Julian Jacob, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Ganteng yang Bikin Renggang Marion Jola - Brisia Jodie?




biodata tante lalaumur tante lalaagama tante lalatante lala viral

Share to: