Potret Viral Tante Lala Bareng Rafathar Makarena, Meski Ngegas tapi Kompak Lho

Potret Viral Tante Lala Bareng Rafathar Makarena, Meski Ngegas tapi Kompak Lho

Potret Viral Tante Lala Bareng Rafathar Makarena, Meski Ngegas tapi Kompak Lho

Tante Lala dan Rafathar Makarena (Foto: Facebook)


Tante Lala baru-baru ini viral ngegas saat ngajarin anaknya bernama Rafathar Makarena soal Pancasila. Namun walaupun perawakannya tegas, ternyata wanita cantik ini sangatlah sayang dengan anaknya gaes.

Berkat videonya yang saat itu sedang mengajarkan anaknya untuk membaca pancasila, Tante Lala berhasil diundang oleh beberapa stasiun tv gaes. Bahkan dirinya pun mengunggah percakapannya dengan beberapa tim kreatif yang menghubungi dirinya. 

BACA JUGA: Biodata Tante Lala, Lengkap Umur dan Agama, Viral Ngegas Ajari Pancasila ke Anak

Tante Lala pun sangatlah senang dengan apa yang dicapainya saat ini. Tentu saja semua itu tidak akan tercapai tanpa bantuan sang anak. Dia pun sempat memberikan rasa syukurnya dengan sang anak. 

Memang terlihat dalam beberapa video Tante Lala itu sangat kejam dan suka banget marah-marah. Namun ternyata dibalik itu semua dirinya menunjukan rasa cinta kasih yang paling dalam ke anaknya. Bahkan dalam beberapa momen mereka terlihat kompat banget.

Berikut ini Tim KUYOU.id hadirkan potret dari Tante Lala dan sang anak yaitu Rafathar Makarena yang terlihat sangatlah kompak. 

BACA JUGA: Mengenal Purwa Kembar, Kembar Tiga yang Viral di TikTok Nih Gaes

Kompak saat ingin pergi 

Rafathar Makarena terlihat malu-malu untuk difoto bersama sang ibunya yang sudah terlihat cantik dengan pakaian yang serba merah. Walaupun begitu mereka masih terlihat kompak kok gaes. 

Berfoto dengan Deddy Corbuzier

Tante Lala yang saat itu diundang oleh tim Brownis berkesempatan untuk berfoto dengan beberapa artis salah satunya Deddy Corbuzier. Dia dan Rafathar Makarena terlihat serasi banget. 

Pakaian couple

Bukan cuma pasangan saja yang akan memakai baju couple gaes, namun ibu dan anak juga. Salah satu contohnya adalah Tante Lala dan Rafathar Makarena juga bisa kok gaes. Bahkan mereka lebih serasi daripada pasangan diluar sana. 

Tidur dipangkuan ibu

Rafathar Makarena terlihat tengah capek, dirinya pun sepertinya tertidur dipangkuan sang bunda. Bahkan Tante Lala yang masih telihat segar pun mengabadikan momen tersebut. 

Selfie seru

Tante Lala yang sepertinya sedang berada disuatu tempat, menyempatkan diri untuk berfoto dengan Rafathar Makarena. Sang anak pun menunjukan ekspresi lucu ketika berfoto dengan sang ibu. 

Selfie seru part 2

Tak ditempat makan, bahkan dirumah sekalipun Rafathar Makarena dan Tante Lala menyempatkan diri untuk berfoto. Mereka terlihat sangatlah bahagia dalam foto tersebut. 

Berpakaian dengan dominan merah

Dalam memadukan pakaian jelas Tante Lala terlihat lebih baik, namun untuk mengimbangi hal tersebut Rafathar Makarena juga menggunakan pakaian yang sama sehingga terlihat lebih serasi. Kompak abis mereka berdua. 

Nah itu dia potret keseruan Tante Lala bareng Rafathar Makarena. Semua yang ditunjukan di dunia maya hanyalah konten, dibalik itu memang sudah insting dari seorang ibu untuk menyayangi anaknya bagaimanapun juga. 




potret tante lala dan rafathar makarenatante lala bareng rafathartante lala kompak dengan anakanak tante lala

Share to: